Rabu, 22 Maret 2017

Supermarket Ternama Sebagai Partner Usaha Mumu.id

Supermarket Ternama Sebagai Partner Usaha Mumu.id
Mumu, sebagai perusahaan grosir sembako online yang berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya membuktikannya dengan cara menjalin kerjasama usaha dengan beberapa perusahaan dagang atau supermarket ternama yang ada di Indonesia. Supermarket – supermarket tersebut dipilih oleh Mumu sebagai rekan usaha agar pelanggan tidak kecewa ketika memperoleh sembako yang mereka pesan. 

Sembako yang mereka pesan melalui aplikasi yang sudah ada akan sama baik kualitas maupun kuantitasnya dengan sembako yang di perkenalkan oleh Mumu. Pemilihan supermarket ternama tersebut didasarkan hasil kajian mendalam dari pihak perusahaan. Jadi, tidak semua supermarket yang ada di Indonesia dipilih oleh Mumu sebagai rekan usahanya. Hanya supermarket yang memenuhi standar kualitas Mumu saja yang dijadikan sebagai partner bisnis.

Beberapa perusahaan dan supermarket ternama yang dijadikan sebagai partner bisnis Mumu dalam rangka membentuk opini bahwa Mumu merupakan perusahaan grosir sembako online yang memiliki kualitas dan reputasi yang baik di mata pelanggannya adalah sebagai berikut :

1. Delikatessa Perusahaan lisensi Jerman ini merupakan perusahaan penyedia sosis terbaik saat ini. Sehingga, ketika anda memesan sosis dengan kualitas nomor satu, anda bisa memesannya melalui Mumu.

2. Hartani Supermarket. Hartani Supermarket terletak di Kota Surabaya. Hartani supermarket menyediakan makanan,minuman, buah - buahan dan sayuran berkualitas yang diinginkan oleh konsumen

3. Lotte Mart. Dibuka pada bulan April 1998 di Guui-Dong, Seoul Korea Selatan, Lotte Mart mampu menarik minat konsumen dengan penjualan lebih dari 1 triliun won. Pada dasarnya Lotte Mart menjual berbagai macam kebutuhan, seperti makanan, pakaian, mainan, hingga elektonik.

4. Ramayana Supermarket. Ramayana Lestari Sentosa adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain department store yang menjual produk sandang seperti baju dan sepatu, Ramayana juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari.

5. Robinson Supermarket. Supermarket ini aktivitasnya hampir sama dengan Ramayana Supermarket yautu menjual produk sandang seperti baju dan sepatu, Ramayana juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari.
Demikianlah beberapa supermarket yang dijadikan partner usaha Mumu untuk mewujudkan komitmennya sebagai perusahaan grosir sembako online terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar