AD (728x90)

Jumat, 02 Juni 2017

3 Hotel di Garut Yang Paling Bagus

Share it Please
Tahukah Anda kota Garut ? Kota yang sangat terkenal dengan dodol Garutnya tersebut kini menjadi cukup populer di kalangan para wisatawan dari berbagai kota. Faktor utama penyebab kota ini sangat dikenal adalah karena tempat wisatanya yang lengkap juga bagus - bagus. Gurilaps Garut merupakan singkatan dari Gunung, Rimba, Laut, Pantai, Seni dan Budaya semua tempat wisata tersebut lengkap ada di Garut. Sebelum saya membahasnya lebih detail, ada baiknya Anda melihat video saya berikut ini.



Begitu terlihat dari dokumentasi di atas bahwa Pesona Garut 2017 sekarang sungguh indah dan menawan. Terutama objek wisata alamnya yang terbuat langsung secara alami dengan sedikit polesan dari para pengelola tempat wisata seperti Gunung Papandayan, Candi Cangkuang dan lain sebagainya. Nah, berhubung artikel tentang tempat wisata telah saya bahas sebelumnya disini!, kni saya akan mencoba membahas tentang hotelnya. 

Hotel yang ingin saya coba bahas disini bukan keseluruhan namun hanya beberapa saja. Disini saya akan membahas 3 Hotel di Garut Yang Paling Bagus. Tahukah Anda apa sajakah hotel itu ? Ayo lihat lengkapnya dibawah ini.

3 Hotel di Garut Yang Paling Bagus


Hotel yang paling bagus dibawah ini hanya menurut saya pribadi yang merupakan seorang warga Garut asli yang sudah mencoba menginap hampir diseluruh hotel yang ada di Garut. Disini juga saya bukan hanya dilihat dari bangunannya yang megah dan juga keren tapi saya lihat juga dari fasilitas dan pelayanannya. Jika Anda tidak setuju dengan pendapat saya ini no problem karena setiap orang mempunyai pilihannya sendiri. 

1. Hotel Kampung Sampireun


Kampung Sampireun Resort & Spa

Hotel dengan danau besar yang kelilingi bungalow - bungalow di pinggir - pinggir danau tersebut membuat saya terkagum akan hotel ini. Desain hotelnya yang begitu kental akan nuansa khas sunda namun sangat rapi membuat saya terkesan dan saya serasa sangat dimanjakan hanya dengan pemandangannya saja. Bukan hanya itu, Danaunya yang juga dipenuhi dengan ikan - ikan hias besar membuat saya nyaman berlama - lama tinggal di hotel ini. Pikiran saya saat mengunjungi hotel ini sungguh keren Anda yang mengunjungi mungkin akan langsung dibawa pada suasana pedesaan yang tenang. Mumet Anda dengan segala pikiran kerjaan Anda di kantor mungkin akan sejenak menghilang.

Kampung Sampireun Garut

Disisi lain saya juga ingin mengetahui fasilitas dan juga pelayanannya di hotel ini akan seperti apa ? Apakah sesuai dengan bangunannya yang keren ? Tapi setelah saya coba untuk merasakan menginap di hotel ini ternyata saya sangat puas karena pelayanannya begitu ramah dan juga dapat diandalkan. Segala keperluan saya saat menginap di hotel ini dipenuhi dengan sangat cepat begitupun fasilitasnya yang lengkap membuat saya ingin memberikan rating ke hotel ini dengan bintang 5. 

2. Kamojang Green Hotel & Resort


Kamojang Green Hotel & Resort

Desain hotel yang tak mau kalah dengan hotel kampung sampireun, hotel ini juga memiliki danau buatan yang sangat okke. Bungalow - bungalow yang menghiasi setiap pinggir danau dan juga sebuah resto yang megah dan mewah menjadikan hotel ini begitu indah dilihat. Kamojang Green Hotel & Resort juga akan membuat Anda terkagum ketika melihatnya. 

Kamojang Green Hotel Resort

Bagunannya memang agak sedikit berbeda dengan kampung sampireun karena hotel ini desain bangunannya merupakan perpaduan antara nuansa khas sunda dengan desain hotel yang modern. Bahkan sebenarnya untuk ukuran luas dan fasilitas, hotel ini sebenarnya setara dengan hotel sertifikasi bintang 4. Pesona Garut akan keindahannya begitu terlihat dari hotel ini. Namun itu baru hanya setara. Hotel ini belum bersertifikasi entah karena ribet ngurusin ini dan itunya atau entah kenapa. Yang jelas untuk fasilitasnya di hotel ini sangat lengkap dan juga komplit.

3. Kampung Sumber Alam


Kampung Sumber Alam

Hotel ke-3 yang menurut saya paling bagus di Garut adalah Hotel Kampung Sumber Alam Garut. Hotel yang sama bangunannya dengan hotel kampung sampireun yang bernuansakan khas Sunda membuat hotel ini cukup banyak diminati oleh kaum wisatawan yang suka menginap di hotel mewah. Apalagi hotel ini terletak tidak jauh dari pusat kota yaitu berada di cipanas.

Hotel Kampung Sumber Alam Garut

Daya tarik yang utama di hotel ini sebenarnya adalah kolam renang air panasnya yang alami yang membuat orang betah berlama - lama menginap disini. Fasilitasnya yang juga lengkap dan juga luas hotelnya yang sangat luas membuat hotel ini cukup dominan dari hotel - hotel lain. Itulah Hotel Kampung Sumber Alam Garut.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2016 Blog_Kein. All rights resevered. Designed by Templateism