Selasa, 30 Agustus 2016

Saatnya Menggunakan Jasa Document Imaging Di RDS

Dokumen merupakan data yang penting yang harus dijaga dengan baik, selain itu dokumen juga merupakan data yang berharga dan bisa bernilai jutaan rupiah, selain itu pemeliharaan dokumen juga sangat penting agar dokumen itu bisa awet dan tahan lama. biasanya dokumen terbuat dari kertas sehingga mudah hilang dan juga mudah rusak.

Saat ini sudah ada jasa penyimpanan dokumen yaitu Record Document Solution yang mana RDS ini akan menyimpan dokumen Anda sehingga Anda tidak perlu kawatir lagi untuk kehilangan dokumen yang sangat penting bagi Anda. 

Selain memberikan jasa penyimpanan data RDS juga memberikan jasa document imaging yang mana jasa ini akan menjadikan dokumen Anda yang semula tulisan tangan atau hasil cetakan akan masuk kedalam sebuah alat untuk dilakukan proses pemindahan atau lebih dikenal dengan scanning untuk kemudian diubah menjadi file di komputer atau dalam bentuk soft copy.

Jika Anda menggunakan jasa document imaging di RDS Anda akan memiliki beberapa keuntungan yang sangat menguntungkan buat Anda. berikut ini merupakan keuntungan menggunakan jasa document imaging dari RDS yang akan kita bahas dibawah ini.
  • Efisiensi biaya dengan menggunakan data capture dari RDS Anda akan mendapatkan efisiensi biaya karena input yang diberikan oleh RDS lebih murah dibandingkan dengan biaya yang Anda keluarkan untuk melakukan proses input secara manual. selain itu Anda juga akan menghemat uang Anda untuk digunakan membuat menyewa ruang penyimpanan dokumen yang Anda miliki.
  •  Proses input data yang cepat selain sangat murah proses input data dari RDS juga sangat cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama jika Anda membutuhkan dokumen tersebut untuk Anda jadikan sofy copy kedalam komputer Anda.  
Selain kedua kelebihan tersebut jasa document imaging yang diberikan oleh RDS akan memberikan kesalahan input data yang lebih sedikit. selain itu untuk mengurangi tingkat kesalahan dokumen yang Anda miliki akan di backup terlebih dahulu sehingga tingkat kesalahan semakin sedikit dan akan mengurangi potensi kerugian Anda.

Tidak ada komentar: