Senin, 05 September 2016

Kenali Smartphone 4G Murah Andromax Q Dari Smartfren

Mempunyai hp yang menggunakan kualitas 4G ini menjadi salah satu keharusan yang Anda harus Anda lakukan . karena dalam mempunyai smartphone yang bagus maka untuk spek yang akan Anda dapatkan ini juga akan lebih bagus.
Kenali Smartphone 4G Murah Andromax Q Dari Smartfren
Apabila Anda mau untuk mempunyai smartphone 4g murah maka Anda juga akan dapat untuk melirik produk smartfren karena akhir akhir ini pihak smartfren kembali untuk meluncurkan satu buah smartphone yang akan mampu untuk membuat Anda semakin puas dengan smartphone Anda. 

Untuk jenis akan smartphone ini adalah dengan tipe Andromax Q, yang merupakan salah satu smartphone yang wajib untuk Anda lihat Anda spek nya. Bagi Anda yang mau untuk mempunyai hp keren ini maka Anda harus dapat untuk mengeluarkan uang dengan jumlah hanya seharga Rp 1.299.000 saja. iya, memang harga untuk hp ini adalah bisa dibilang murah namun kualitas akan smartphone terbaru ini adalah dapat untuk di adu.

Dalam hal kartu maka hp nini menyediakan dengan Dual Sim sekaligus ( yakni dapat untuk Anda pakai dengan menggunakan jaringan 4G LTE/ dan juga untuk menggunakan jaringan CDMA dan juga GSM ketika daerah Anda belum menggunakan 4G). 

Lalu untuk bagian layar, maka karena memang ini adalah hp yang keren sehingga untuk jenis layar yang digunakan adalah jenis TFT Capacitive touchscreen yang akan membuat tampilan layar menjadi lebih bagus, lalu untuk resolusi akan layar ini adalah dengan ukuran 480 x 854 pixels, dan untuk lebar dari layar adalah menggunakan ukuran 4.5 inches (~218 ppi pixel density). 

Ukuran layar yang lumayan lebar untuk membuat Anda dapat menggunakan hp dengan lebih maskimal. Dalam hal memori maka untuk Internal dengan kapasitas 8GB , lalu untuk Eksternal menggunakan microSD, dengan kapasitas up to 32 GB. Anda tidak harus kahawatir akan RAM karena kapasitas akan RAM dari smartphone 4g murah milik andromax Q ini adalah dengan kapasitas 1 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar