Rabu, 05 Oktober 2016

Kelebihan Restaurant Shabu Shabu Gen di Jakarta


Saat ini pecinta makanan Jepang sudah tidak bingung lagi mencari makanan Jepang yang memiliki citarasa hampir sama dengan aslinya. Shabu Shabu Gen merupakan restoran makanan jepang terbaik yang menyajikan shabu shabu dengan kualitas daging wagyu kualitas premium. Penggemar shabu shabu pasti paham kalau wagyu kualitas terbaik bedakan dengan grade daging tersebut. Hanya Shabu Shabu Gen yang mampu menyediakan daging sapi kualitas premium A4 dan A5.

Restoran Jepang yang berlokasi restoran di The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Jakarta menyajikan menu Shabu Shabu dan beberapa menu lain dengan citarasa terbaik. Selain memberikan pilihan menu makanan Jepang terbaik, Shabu Shabu Gen juga memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung, tampilan interior restoran terlihat modern namun tetap bergaya Jepang dan menu pendukung yang disajikan mampu memanjakan lidah penikmat masakan Jepang yang datang ke restoran ini. Jangan ketinggalan informasi terbaru mengenai Shabu Shabu Gen hanya dengan mengunjungi website shabu-gen.com.

Kalau anda mengunjungi Shabu Shabu Gen anda akan terkagum kagum dengan pemandangan dari dalam restoran. Restoran yang berada di lantai 46 ini menyajikan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Shabu Shabu Gen sengaja memilih chef berpengalaman yang didatangkan dari Jepang. Daging yang disajikan juga sengaja di import dari Jepang. Kualitas daging yang disajikan adalah daging berkualitas premium Grade A4 dan A5. Selain daging, beberapa bahan lain sengaja dikirim dari Jepang agar kualitas rasa dan suasana makan di restoran ini kental dengan citarasa makan di negara sakura. 

Pengunjung bisa memilih menu yang ditawarkan di restoran ini, ada pilihan menu a la carte dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000,-/pax, menu tersebut sudah termasuk makanan pembuka salad dan chawan musi, termasuk berbagai olahan daging wagyu kualitas premium, sayuran segar, ramen dan makanan penutup berupa puding. Penawaran menu yang menarik bukan? Coba dan kunjungi Shabu Shabu Gen di gedung The Plaza lantai 46 Jakarta untuk mendapatkan shabu shabu terbaik di Indonesia.