Rabu, 30 November 2016

Harga Kebutuhan Rumah Tangga Semakin Tinggi? Mumu Solusinya


Pada zaman sekarang ini kebutuhan rumah tangga semakin banyak. Harga kebutuhan rumah tangga juga semakin mahal. Banyak para ibu mengeluhkan akan banyaknya produk kebutuhan yang semakin tinggi harganya.  Namun walau bagaimanapun kebutuhan tetaplah kebutuhan, tidak bisa ditinggalkan atau diabaikan. Oleh karena itu, Ibu harus lebih cermat lagi dalam berbelanja. Ibu juga harus pandai-pandai dalam berbelanja, salah satunya adalah memilih tempat berbelanja. Saat hendak berbelanja, ibu tentu akan mencari warung, toko, pasar, atau supermarket yang menjual produk kebutuhan rumah tangga yang lebih terjangkau. Nah, Ibu tidak salah membaca artikel ini, karena di sini Ibu bisa mengetahui tempat belanja yang sangat terjangkau bagi siapa saja termasuk Ibu.
Tahu kah ibu, sekarang Ibu bisa membeli berbagai kebutuhan rumah tangga hanya dengan smartphone Ibu? Ya, sekarang ibu bisa belanja online bahkan offline di hape Ibu. Download saja aplikasi Mumu di Google Play Store atau App Store. Dengan mendownloadnya, Ibu bisa mendapatkan keuntungan, seperti berikut.
  1. Harga kebutuhan sehari-hari untuk rumah tangga Anda lebih terjangkau ketimbang di toko atau tempat lainnya.
  2. Ibu bisa memesan kapan saja dan di mana saja sesuai dengan keinginan Ibu. Hal tersebut tentu lebih mengefisienkan pengeluaran Ibu.
  3. Produk yang Ibu beli diantarkan langsung ke rumah. Hal ini tentu lebih menghemat tenaga dan juga biaya. Biaya ongkos kirim jauh lebih murah ketimbang biaya ongkos perjalanan.
  4. Produk di Mumu dijamin kualitasnya karena produk tersebut merupakan produk yang ada di supermarket atau toko yang biasa Ibu beli seperti Robinson, Ramayana, Lotte Mart, dan lain-lain.
  5. Dengan penyesuaian jadwal pengiriman produk, Ibu bisa mengoptimalkan pengeluaran Ibu sesuai kebutuhan sehari-hari.

Itulah berbagai kebutuhan rumah tangga yang bisa Ibu beli. Harga kebutuhan rumah tangga dijamin terjangkau. Buktikan sendiri dengan mengunjungi www.mumu.co.id atau download langsung aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Penuhi segala kebutuhan rumah tangga Ibu di Mumu dan dapatkan penawaran menarik!