Minggu, 27 November 2016

Tempat Memilih Best Shabu Di Jakarta

Tempat Memilih Best Shabu Di Jakarta
Jika kita bosan dengan menu makanan yang itu itu saja, sebaiknya kita coba jenis makanan lain yang belum pernah kita cicipi. Saat ini banyak sekali jenis makanan yang bisa kita coba selain dari makanan khas nusantara yaitu jenis masakan dari luar negeri. Meskipun terkadang harganya yang relatif mahal namun jika keuangan kita dirasa cukup kenapa tidak. 

Khusus bagi Anda yang tinggal di kota Jakarta sepertinya tidak terlalu sulit untuk memilih beberapa tempat makan yang enak serta terbuat dari bahan yang berkualitas. Jika kita coba searching di internet maka kita akan menemukan banyak sekali pilihan tempat makan yang ada di Jakarta, salah satu tempat makan terbaik yang ada di Jakarta yaitu Shabu Shabu Gen.Sebuah restoran Jepang yang menyajikan best shabu di Jakarta ini menyediakan berbagai menu masakan khas negeri sakura yang terbuat dari bahan berkualitas.

Menu favorit yang ada di restoran jepang tersebut yaitu shabu shabu yang mempunyai beberapa keunggulan diantaranya :

Daging kualitas premium

Shabu shabu yaitu jenis makanan berbagai daging sapi berkualitas yakni daging sapi pilihan yang langsung didatangkan dari Jepang. Kaghosima dan Hida merupakan nama dari daging sapi yang dipakai sebagai bahan baku dari shabu shabu tersebut.

Chef handal

Selain dari bahannya yang berkualitas premium, shabu shabu dimasak langsung oleh chef profesional yang sudah handal. Para chef ini merupakan lulusan sekolah masak terbaik yang ada di Jepang. Hal ini sengaja dilakukan supaya shabu shabu yang dimasaknya bercitarasa sangat lezat. Para pengunjung yang datang kesini akan menikmati semua menu terbaik seolah-olah sedang berada di negeri sakura. Untuk mendukung para chef tersebut ketika memasak berbagai menu masakan dengan kualitas asli Jepang, maka peralatan masak yang digunakannya pun dipilih langsung dari negara Jepang.

Demikianlah informasi tentang Shabu Shabu Gen yakni sebuah restoran Jepang yang menyediakan best shabu di Jakarta, segera kunjungi Shabu Gen supaya Anda tidak penasaran dengan menu yang ada disana.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar