Minggu, 18 Desember 2016

Permasalahan Anak? Parenting Indonesia Solusinya


Mendapati buah hati kita mengalami suatu masalah tertentu, misalnya masalah kesehatan seperti obesitas, merawat dan menjaga kesehatan buah hati, atau mendapati buah hati kita mendapatkan kelainan tertentu, dan pada kondisi tersebut orang tua bingung atau bahkan malu untuk mengutarakannya baik pada teman, atau kerabat dekat. Atau juga orang tua bingung harus berkonsultasi dengan siapa seputar permasalahan yang didapat oleh buah hati kita, hal tersebut tentu akan menyita perhatian atau mengganggu pikiran kita, bahkan lebih jauh akan menurunkan rasa percaya diri baik orang tua maupun buah hati. 

Hmm, Parenting Indonesia solusinya!! Sekarang, bunda tidak perlu bingung lagi karena semuanya akan dibahas bersama dancow, yang mencoba memberikan perhatian dan kasih sayang melalui media berbagi ilmu, informasi dan pegalaman yang akan membahas dunia orang tua dan anak serta informasi atau pengalaman menarik lainnya.

Menjaga dan memelihara buah hati tentu dilakukan oleh semua orang tua, tugas tersebut tentu merupakan tugas kedua orang tua baik menjadi tanggung jawab ayah maupun bunda, akan tetapi pada umumnya aktivitas atau beban pengasuhan buah hati sering lebih terfokus pada perhatian bersama bunda. 

Ya, bunda merupakan orang terdekat dengan buah hati yang akan selalu memberikan perhatian dan kasih sayangnya untuk kehidupan sang buah hati, walaupun bunda sibuk bekerja tetapi kodratnyalah yang menjadikan bunda lebih memperhatikan buah hatinya, berbeda dengan sang ayah yang lebih sibuk atau lebih fokus terhadap pekerjaan atau melakukan aktivitas lainnya. Menjadikan kedekatan buah hati dan ayahnya lebih cenderung tidak sedekat antara buah hati dan ibunya. Mendapatkan atau memperoleh informasi seputar aktivitas ibu dan anak tentu perlu terus digali oleh bunda dan para orang tua lainnya yang dapat bunda peroleh di parenting Indonesia.

Berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar perkembangan dan pertumbuhan buah hati merupakan informasi berharga bagi bunda dalam mengasuh dan membesarkan buah hatinya. Dahulu bunda biasanya memperoleh informasi seputar pengasuhan dan pemeliharaan anaknya berdasarkan informasi yang diperoleh dari ibunya atau neneknya. Nah, sekarang bunda akan mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat seputar pengasuhan buah hati, bagaimana merawat dan menjaga buah hati atau informasi menarik lainnya hanya di parenting Indonesia.