Selasa, 24 Januari 2017

Universitas Terbaik Pilihan Terbaik Masa Depan

Universitas Terbaik Pilihan Terbaik Masa Depan
Masa depan di lukis kemaren dan hari ini, maksudnya masa depan dipengaruhi masa lalu yang telah terjadi dan masa kini yang sedang berlangsung. Maka para pemimpin masa depan pun tak lepas dari para pelukis masa depan yakni para pemuda dan pemudi yang melakukan segalanya dengan cara terbaik di tempat terbaik dan usaha serta proses terbaik. 

Salah satu tempat yang menjadi kawah candradimuka wadah bagi kaum muda di gembleng sedemikian rupa sebelum terjun seutuhnya di masyarakat adalah perguruan tinggi. Universitas terbaik menjadi incaran dan jurusan favorit menjadi dambaan para siswa dan siswi SLTA yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Kriteria perguruan tinggi yang baik di kutip dari berbagai sumber yakni salah satunya akreditasi perguruan tinggi, apakah perguruan tinggi tersebut terakreditasi atau tidak, terakreditasi apakah A,B atau bahkan C, akan mempengaruhi kualitas PT tersebut. managemen perguruan tinggi yang bersangkutan menjadi salah satu kriteria yang menjadi tolak ukur kualitas universitas, lokasi, gedung, sarana prasaran, fasilitas transportasi hingga masalah keamanan dan kenyamanan kampus bahkan urusan finansial juga menjadi barometer kualitas perguruan tinggi, menjadi barometer universitas terbaik.

Universitas terbaik di Indonesia dengan rentang sejarah panjang adalah Universitas Indonesia, berdiri sejak 1849 sejak jaman penjajahan Belanda dengan nama sekolah dokter Jawa hingga menjadi STOVIA dimana terkenal dengan para mahasiswanya yang menyuarakan perjuangan melalui organisasi, hingga menjadi Universitas Indonesia di tahun 1954 yang melahirkan para alumnus dengan trek record tersendiri selalu masuk dalam jaajran pemerintahan untuk menduduki jabatan kementrian dan bidang lainnya demi perbaikan kehidupan dan kemakmuran rakyat. 
'
UI yang merupakan kamps hijau atau green kampus seluas 320 hektar karena hanya 25% lahan digunakan sebagai sarana akademik, riset dan kemahasiswaan. 75% wilayah UI bisa dikatakan adalah area hijau berwujud hutan kota di mana di dalamnya terdapat 6 danau alam. Aneka sarana baik perpustakaan, UKM, hingga saranan transportasi baik kereta, bis hingga sepeda tersedia. Buka laman www.ui.ac.id guna mendapatkan informasi lebih lanjut, universitas terbaik merupakan pilihan terbaik demi masa depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar