Selasa, 21 Februari 2017

Menikmati Olahan Jepang Di Shabu Gen


Rasa penasaran masyarakat indonesia terhadap masakan suatu negara sangat kuat sekali maka dari itu sekarang ini banyak sekali restoran-restoran yang di dirikan dengan ciri khas masakan negara tersebut. Seperti salah satu masakan yang sering bikin penasaran indonesia yaitu masakan yang berasal dari negeri sakura seperti olahan shushi yang terbuat dari daging ikan tuna yang segar di tambah dengan nasi kepal lalu di celupkan ke dalam cuka yang akan membuat olahan shushi memiliki cita rasa yang sangat unik. 

Tetapi tidak semua masyarakat indonesia menyukai rasa shushi tetapi jangan khawatir bagi kita yang tetap merasakan olahan makanan jepang dan tidak mau merasakan rasa shushi kita bisa mencicipi masakan lainnya seperti shabu-shabu yang. Seperti halnya di jakarta ada salah satu best Japanese restaurant Jakarta yang menyediakan shabu-shabu dengan daging sapi premium yang asli di datangkan langsung dari jepang karena daging sapi yang satu ini cuman ada di jepang yang memiliki textur yang sangat super lembut sekali dan daging sapi yang satu ini jarang sekali di temukan di restoran jepang yang lainnya.

Terletak di the plaza lantai 46 Jakarta Shabu gen nama restorannya yang sudah sangat terkenal sekali di para pencinta kuliner jepang karena semua bahan yang di masaknya di datangkan langsung dari jepang. Orang yang memasaknyapun tidak lain orang jepang yang akan memberikan cita rasa jepang yang begitu kental di maskanannya. Shabu gen menjadi best Japanese restaurant Jakarta karena selain masakannya yang sangat kental sekali dengan cita rasa jepang suasana di restoran Shabu gen juga sangat elegan dan juga classy yang membuat kita jadi semakin terlihat berkelas sekali.

Kenyamanan ruangan pun sangat terasa sekali karena udaranya yang sejuk dan juga jauh dari keramaian atau kebisingan kita Jakarta karena Shabu gen terletak di lantai 46. Jadi, Jika kita menikmati makanan jepang di Shabu gen bukan hanya makanan jepangnya saja yang akan memanjakan kita tetapi hati kita akan sangat puas sekali dengan segala keistimewaan yang di berikan restoran Shabu gen.