Minggu, 16 April 2017

Cara Mendesain Kamar Mandi Yang Pokok

Cara Mendesain Kamar Mandi Yang Pokok

Desain kamar mandi perlu untuk dilakukan, karena memang untuk desain sendiri ini berfungsi untuk memperindah serta memberikan nuansa seperti yang diinginkan oleh pihak pendesain. Dalam mendesain rumah ini tentunya tidak mudah, harus ada beberapa hal yang memang harus di perhatikan.

Nah maka dari itu kali ini saya berbagi kepada Anda mengenai cara untuk desain kamar mandi. Berikut ini mengenai beberapa caranya yang bisa Anda gunakan:

Kenyamanan dan keindahan

Untuk kenyamanan kamar mandi salah satunya yaitu dengan cara memperhatikan peralatan yang ada di dalamnya yang tentunya cukup nyaman. contohnya untuk marmer yang bisa memakai pilihlah jenis lantai yang tidak licin jika terkena air. Kemudian untuk efek ke indahannya Anda dapat mencari motif-motif lantai yang cukup elegan, sehingga untuk memberikan kesan mewah yang ada pada desain kamar mandi Anda.

Efek pencahayaan

Pencahayaan yang ada pada kamar mandi ini tentunya menjadi faktor yang cukup penting bagi kenyamanan kamar mandi Anda tersebut. Pilihlah untuk lampu yang bergaya victorian dengan menggunakan aksen kristal. Efek untuk pencahayaan yang indah dan harmonis ini tentunya kini menjadi salah satu aksen dekoratif untuk desain kamar mandi yang memang cukup menarik.

Cermin

Elemen yang penting lainnya yaitu ada pada desain kamar mandi terletak pada cermin. Kamar mandi supaya terlihat menarik tentunya akan sangat membutuhkan cermin sebagai salah satu peralatan dirasa sangat penting yang digunakan saat setelah mandi. Jikalau Anda suka dengan gaya tradisional, maka disini tentu saja Anda dapat memilih cermin yang berbingkai dengan nuansa etnik pastikan untuk Anda memilih warna yang senada dengan lantai serta dengan peralatan kamar mandi yang lainnya.

Aksesoris

Yang terakhir yaitu Anda bisa memilih aksesoris yang Anda gunakan untuk desain kamar mandi yang tentunya nyaman dan indah juga perlu untuk menjadi perhatian khusus. Karena untuk beberapa aksesoris menarik yang dapat Anda letakkan di kamar mandi diantaranya yaitu handuk, tirai, vas bunga, serta juga dengan kotak peralatan kamar mandi. Anda bisa mengkombinasikan nuansa warnanya dengan menggunakan motif ruangan dan lantai.

Itulah beberapa yang harus Anda perhatikan dalam mendesain kamar mandi yang ada di rumah Anda. kemudian jika Anda membutuhkan berbagai macam furniture untuk kamar mandi Anda, IKEA menjadi salah satu tempat tujuan Anda untuk memenuhi kebutuhan furniture Anda tersebut. ikea.com kini sudah terbukti dengan produk dan pelayanan yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar