Senin, 10 April 2017

IELTS Preparation Jakarta Berikan Layanan Super Lengkap

IELTS Preparation Jakarta Berikan Layanan Super Lengkap

Masyarakat dunia terutama yang bukan petutur asli bahasa inggris sangat membutuhkan sebuah lembaga kursus bahasa inggris yang benar-benar dapat memfasilitasi mereka untuk bisa berbahasa aktif dengan menggunakan bahasa inggris tersebut. Apalagi bahasa inggris mempunyai dua aksen yang berbeda. Banyak orang yang mengaku bisa bahasa inggris tetapi dengan aksen American style sementara dengan british style kurang bisa memahaminya. 

Oleh karena itu, ada dua tes bahasa inggris yang dapat mencerminkan dua keterampilan berbahasa inggris dengan kedua aksen tersebut. Yaitu TOEFL dan IELTS. TOEFL dengan menggunakan aksen American style sementara IELTS menggunakan aksen British style. Oleh karena itu, keberadaan IELTS Preparation Jakarta sangat membantu semua orang jakarta dan sekitarnya yang ingin memiliki skor IELTS tinggi untuk berbagai kebutuhan. 

Baik untuk melanjutkan kuliah di universitas ternama inggris, Australia, maupun negara lainnya yang memakai bahasa inggris aksen british style sebagai bahasa pengantarnya. Sebuah lembaga yang sangat cocok untuk dijadikan tempat IELTS Preparation Jakarta adalah edupac Indonesia. sebuah lembaga kursus bahasa inggris dunia yang tidak hanya melayani persiapan mengikuti tes IELTS saja tetapi juga TOEFL dan tes-tes lainnya. 

Tes-tes lain yang dimaksud adalah tes dengan menggunakan bahasa inggris tetapi dengan tujuan yang berbeda-beda. Misalnya SAT (Scholastic Assisment Test) adalah test yang khusus diperuntukkan para alumni SMA yang ingin mengambil kuliah di luar negeri. Tujuan tes ini adalah untuk mengukur kemampuan dasar yang dimiliki siswa tentang pelajaran yang telah di pelajarinya selama bersekolah. 

Materi tesnya pun mengukur kemampuan dasar seperti membaca kritis, menulis, dan matematika dasar. Selain SAT, edupac Indonesia juga melayani persiapan tes GMAT dan GRE. Selain melayani jasa bimbingan untuk mengikuti berbagai tes tersebut, edupac Indonesia pun bisa melayani menyiapkan dokumen-dokumen yang perlu dibawa untuk keperluan kuliah ke luar negeri tersebut. 

Layanan edupac Indonesia pun termasuk mencarikan home stay yang aman dan nyaman untuk di tinggali selama mengikuti perkuliahan di luar negeri. Jadi, jika Anda sangat awam tentang pengetahuan seputar keluar negeri tetapi punya kesempatan untuk itu, percayakan saja pada edupac Indonesia sebagai IELTS Preparation Jakarta untuk mengurusinya hingga selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar