Senin, 17 April 2017

Kartu Perdana Dari Smartfren 4g Lte

Kartu Perdana Dari Smartfren 4g Lte
Hampir semua orang memerlukan internet untuk mengaskses beberapa hal yang menjadi kebutuhan, bahkan untuk melakukan bisnis pun banyak yang dilakukan melaui internet. Dengan kecanggihan teknologi akses internet bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, tidak heran jika keberadaan internet sangatlah membantu kehidupan, nyatanya semua informasi bisa diakses hanya melalui internet. 

Bahkan untuk memudahkan para pengguna internet saat ini sdah ada kecepatan jaringan internet 4g lte sehingga lebih cepat dan juga handal. Salah satu provider yang menawarkan jaringan 4g lte yaitu smartfren, untuk memudahkan para pengguna internet saat ini smartfren memberikan paket menarik yaitu kartu perdana internet smartfren 4g lte.

Kartu khusus untuk berinternet ini harus digunakan pada perangkat yang mendunkung adanya jaringan LTE. Ada banyak keuntungan jika anda membeli kartu khusus berinternet diantaranya yaitu: pertama anda tidak perlu repot untuk membeli paket karena kartu internet ini sudah langsung isi ulang menjadi kuota. Kedua, kertu internet smartfren ini kuotanya lebih besar sehingga anda bebas mengakses, mengaupload, atau mendownload dengan tanpa takut kuota cepat habis. 
Ketiga, dapat dikung dengan jaringan LTE sehingga anda bisa merasakan berinterbet dengan cepat dan juga handal, jaringan LTE ini bisa didapat dimana saja karena coveragenya sudah sangat meluas yaitu sekitar 22 kota seluruh indonesia. Keempat, sangatlah terjangkau dengan tambahan bonus kuota yang sangat besar. menguntungkan sekali buka kartu internet smartfren 4g lte ini. 

Selain kartu khusus internet smartfren 4g lte, saat ini smartfren juga menghadirkan kartu perdana 4G yang baru yang telah didukung oleh teknologi VOLTE dengan memberika fitur gratis unlimited chat di smartphone canggih anda, ada beberapa kelebihan dari kartu smartfren unlimited chat yaitu: 

Pertama anda akan mendapatkan gratis chat denga menggunakan BBM, Line, dan juga whatsApp. 

Kedua, anda bisa nelpon gratis ke sesama pengguna smartfren. 

Dan ketiga, mendapat bonus extra kuota hingga 9GB yang bisa digunakan selama 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar