Selasa, 23 Mei 2017

3 Faktor Utama Datangnya Ketombe


Clear merupakan menjadi salah satu shampo terbaik yang ada saat ini walaupun sudah banyak jenis atau merek shampo yang lainnya namun kontribusi shampoo Clear tetap konsisten dengan komposisi dengan bahan yang digunakannya. Shampo Clear sudah banyak yang menggunakannya sebab menjadi salah satu shampo anti ketombe terbaik saat ini yang kebanyakan permasalahan pada rambut dengan banyaknya ketombe. Ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya ketombe pada rambut diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Faktor panas oleh cuaca
Faktor yang pertama ini menjadi salah satu faktor yang sering terjadi pada rambut sebab cuaca yang panas akan membuat kulit kepala akan menimbulkan ketombe. Selain oleh cuaca yang panas, penggunaan hair dryer bisa juga menimbulkan ketombe jika penggunaannya dilakukan secara rutin dan berlebihan. Selain itu penggunaan penutup kepala pada rambut yang basah juga bisa menimbulkan hal yang sama. Sehingga hal – hal tersebut harus dihindari sekecil mungkin.

Kurang bersih dalam membilas shampoo
Ini yang sering terlupa oleh setiap orang ketika hendak menggunakan shampo suka tidak bersih dalam membilas dan ini akan menimbulkan kulit menjadi tidak bersih dan akhirnya ketombe akan bermunculan. Untuk menghindari hal ini tentu ketikan menggunakan shampo harus di bilas sampai bersih.

Keramas yang berlebihan
Penggunaan shampo memang menjadi hal yang penting untuk menjaga dan merawat rambut agar tetap sehat dan jauh dari rambut yang rusak. namun tentu akan menjadi permasalahan juga ketika rambut sering dikeramas dan akan menimbulkan ketombe pada rambutnya. Sehingga penggunaan shampo harus lebih teratur agar tetap terjaga kondisi rambut tetap sehat.

Dengan mengetahui penyebab munculnya ketombe maka penggunaan shampo anti ketombe terbaik seperti Clear bisa di sesuaikan dengan kebutuhan sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi anda yang mengalami banyak gangguan khususnya rambut yang berketombe maka tentu bisa dibersihkan oleh shampo Clear. Untuk mendapatkan shampo Clear bisa mudah di dapat sebab sudah tersebar di berbagai toko dan mini market terdekat dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar