Rabu, 10 Mei 2017

Buah Yuzu Kaya Akan Vitamin C

Buah Yuzu Kaya Akan Vitamin C

Buah yuzu adalah salah satu buah yang berasal dari negara Jepang. Buah ini tumbuh lebat di bagian daerah Timur Asia dan masih dapat berkembang di bagian negara China. Buah dari turunan citrus ini dapat bertahan dan berkembang pada musim yang dingin hingga suhu enol derajat. Sehingga memungkinkan buah ini menjadi salah satu buah yang memiliki khasiat yang lebih dibandingkan dengan buah lainnya. Terlintas buah yuzu ini mirip dengan dengan buah jeruk, namun tekstur dan rasanya berbeda dengan jeruk pada umumnya. 

Buah Yuzu Kaya Akan Vitamin C

Buah yuzu berbentuk lebih lonjong dibandingkan dengan jeruk. Ada kemiripan sedikit dengan jeruk lemon. Yang menjadi dasar perbedaan dari buah yuzu ini adalah dari rasa yang lebih asam dibandingkan dengan jeruk lemon. Namun khasiat yang menjadi penting pada buah yuzu ini karena kandungan vitamin C nya lebih banyak dibandingkan dengan jeruk. Bayangkan saja, vitamin C yang tekandung dalam buah yuzu ini 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan pada buah jeruk. Hal inilah kenapa, yuzu Indonesia menjadi pilihan banyak orang karena manfaat serta khasiatnya lebih tinggi.

Rasa yang asam pada buah yuzu ini, tidak dapat dimakan langsung, namun dapat diolah terlebih dahulu dengan cara di jus. Namun sekarang ini tidak perlu lagi harus cape-cape di olah menjadi jus, karena telah hadir yuzu tea menjadi pilihan utama untuk merasakan khasiat yang lebih dari buah yuzu ini. Telah hadir sekarang ini yuzu tea yang khusus bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan serta khasiat yang di rasakan dari buah yuzu yang memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibandingkan jeruk pada umumnya.

Menjadi alasan penting kenapa yuzu tea menjadi pilihan? Karena memang tadi sudah dijelaskan bahwa kandungan vitamin C nya 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan buah jeruk, sehingga dapat menangkal radikal bebas di tubuh kita. Selain itu juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita sehingga kesehatan tubuh menjadi lebih sehat. Itulah mengapa yuzu Indonesia kaya akan vitamin C nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar