Selasa, 13 Juni 2017

Cara Menghitung Usia Kehamilan yang Akurat



Penentuan tentang kemungkinan kelahiran buah hati kita tentunya sangat penting sekali untuk kita. Sebab kita bisa menentukan nutrisi yang sangat baik sekali untuk kita konsumsi untuk kesehatan janin dan juga tubuh kita sendiri pada setiap usia kehamilan kita. Tentunya tidak semua orang dapat mengetahui cara yang sangat tepat sekali di dalam menghitung kemungkinan menghitung usia kehamilan tersebut bukan hanya didasarkan terhadap hari terakhir menstruasi. Ada berbagai macam pilihan untuk dapat menghitung kemungkinan usia kehamilan kita di dalam minggu yang bisa kita lakukan dengan cara yang manual dengan rumus yang ditentukan, dengan perkiraan ataupun bahkan sekarang ini kita sudah dapat menghitung kemungkinan usia kehamilan kita dengan otomatis yaitu dengan menggunakan aplikasi yang terpasang di gadged.

Jika kita dapat mengetahui kemungkinan usia kehamilan kita di dalam minggu, maka kita bisa memberikan yang terbaik untuk kita yang sesuai waktunya seperti pemilihan makanan buah-buahan yang tentu saja akan sangat cocok sekali pada tiap-tiap trimesternya. Jika kita sedang penasaran dengan perkembangan janin kita yang sesuai dengan usia kehamilan dalam minggu, maka kita bisa membuka situs website resmi dunia mami yang bisa membantu kita untuk dapat menemukan setiap solusi untuk permasalahan kehamilan kita. Yang bisa kita lakukan di dalam menghitung usia kehamilan yang sangat akurat di antaranya yaitu sebagai berikut ini.

Hitungan kalender menjadi cara perhitungan yang kemungkinan usia kehamilannya yang memang paling klasik dan juga sudah sangat umum sekali digunakan. cara ini bisa kita lakukan dengan cara menentukan siklus haid kita terlebih dahulu. Sistem fundus uteri ataupun puncak rahim. Cara ini juga dilakukan dengan cara meraba bagian lain terutama pada bagian yang memang terasa menonjol pada bagian perut dengan penggunaan teori setiap dua jari kita menandakan 2 minggu usia kehamilan kita. Deteksi gerakan janin yaitu dengan cara mengetahui gerakan janin di dalam kandungan kita. Jika janin kita telah mulai bergerak maka usia kandungan kita telah memasuki usia 18 sampai minggu ke-20. Kalkulator masa subur. Dengan cara yang lebih mudah dan juga sangat praktis sebab kita hanya perlu untuk memasukkan beberapa jawaban kemudian hasilnya akan langsung keluar.


Demikianlah ulasan tentang trik menghitung usia kehamilan secara akurat dengan menggunakan alat mulai dari yang klasik sampai dengan alat yang modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar