Selasa, 25 Juli 2017

Memilih Jenis Spa Berdasarkan Jenis Kulit

Memilih Jenis Spa Berdasarkan Jenis Kulit
Setelah penat karena pekerjaan yang tak kunjung selesai, pastinya membuat kita stress dan lelah. Solusinya kita harus mencari hiburan atau refreshing untk mengembalikan mood yang sudah hilang. Anda bisa melakukan perawatan spa agar membuat pikiran dan tubuh anda kembali relaks. 

Bali contohnya banyak menyediakan tempat spa dengan fasilitas yang berbeda-beda, anda bisa mencari informasi tentang price spa in bali Seminyak dan pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. 

Memilih Jenis Spa Berdasarkan Jenis Kulit
Ada beberapa metode spa yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit anda, diantaranya:

1. Hydrating

Jika anda memiliki jenis kulit yang kering, anda bisa mecoba perawatan yang satu ini. Karena kulit yang kering membutuhkan nutrisi untuk melembabkan kulitnya. Teknik perawatan hydrating menggunakan krim yang bertekstur pekat dengan serum dan masker yang memiliki manfaat untuk melembabkan kulit yang kering.

2. Anti aging

Bagi anda yang ingin menghilangkan kerutan di wajah, anda bisa mencoba perawatn spa yang satu ini. perawatan yang satu ini menggunakan krim yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah dan tubuh. Sehingga nantinya kulit dapat melakukan regenarasi secara alami dan membuat kulit anda terlihat lebih kencang dan awet muda. Biasanya krim yang digunakan mengandung kolagen yang merupakan protein penting bagi kesehatan kulit.

3. Detoks

Perawatan yang satu ini cocok bagi anda yang memiliki kulit yang kusam. Sama seperti anti aging, proses perawatannya mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru. Yang membedakannya adalah pemakaian produknya, perawatan ini menggunakan minyak dan enzim khusus untuk pengelupasan kulit ringana. Sehingga kulit anda akan terlihat lebih cerah dan segar. Selain itu juga detoks dapat mengangkat noda hitam pada kulit wajah yang sulit dihilangkan.

Itulah beberapa jenis perawatan yang sesuai dengan jenis kulitnya. Maka dari itu sebelum anda melakukan perawatan spa, anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui jenis kulit yang anda miliki. Price spa in Bali Seminyak dapa anda peroleh di situs-situs internet, sehingga nantinya anda bisa menentukan paket spa yang akan anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar