Senin, 21 Agustus 2017

Pilihan Paket Internet Murah dari Axis

Pilihan Paket Internet Murah dari Axis
Axis adalah salah satu provider kartu seluler yang kini sudah digunakan oleh banyak orang di negara kita. Sampai saat ini, penggunanya kian bertambah mengingat saat ini Axis pun telah hadir dalam jaringan 4G. 4G sendiri merupakan salah satu jaringan yang sangat kencang sekali dimana kita bisa mengakses kecepatan internet yang tinggi hingga puluhan mb perdetiknya. Selain itu, Axis pun menawarkan beragam paket internet murah yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Berikut ini akan saya paparkan beberapa pilihan paket internet yang ditawarkan oleh Axis yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.

1. Bronet

Bronet adalah penawaran paket internet basic dari Axis, yang mana pada paket ini tersedia beragam penawaran paket yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Ada banyak daftar harga yang ditawarkan pada paket Bronet ini sehingga anda bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan harian, mingguan maupun bulanan. Dengan demikian anda bisa memilih mana yang pas dengan kebutuhan untuk mengakses internet pada smartphone maupun untuk anda gunakan pada modem karena Axis sendiri kini telah mampu dinikmati oleh para pengguna modem 4G.

2. Paket Murah

Ada beberapa paket internet murah yang ditawarkan khusus bagi anda yang ingin mendapatkan potongan harga dengan jumlah kuota yang besar. Beberapa paket tersebut diantaranya ialah paket RAWIT atau Rabu Irit dan juga Obor. Untuk Rabu Irit, promo hanya dilakukan pada hari Rabu saja dimana anda bisa memilih beberapa jenis paket murah dengan potongan harga yang tinggi sehingga anda bisa memiliki jumlah kuota yang tinggi dengan penawaran harga terjangkau. Sementara Obor merupakan paket internet malam murah dengan penawaran kuota yang besar.

Kedua paket di atas merupakan beberapa dari sekian banyaknya jenis paket yang ditawarkan oleh Axis bagi setiap pengguna smartphone di Indonesia. Axis pun kini sudah dapat dinikmati di berbagai daerah karena jangkauannya sudah sangat luas hingga ke berbagai daerah. Begitu juga dengan akses 4G yang kini sudah dapat dinikmati oleh banyak orang di berbagai tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar