Selasa, 10 Oktober 2017

Awas!! Rambut Berminyakmu Bisa Datangkan Ketombe

rambut berminyak

Minyak pada kulit kepala adalah suatu hal yang normal karena minyak tersebut memiliki fungsi untuk memberikan kelembapan pada kulit kepala dan agar kulit kepala tidak menjadi kering. Namun, rambut berminyak dengan kadar yang lebih justru akan menjadi sebuah masalah sehingga minyak ini harus dikurangi dan ada dalam batas normal. Permasalahan rambut berminyak ini pun bisa dialami oleh pria maupun wanita.

Akan tetapi, pria bisa dikatakan lebih besar memiliki resiko rambut berminyak karena beberapa faktor, seperti faktor genetis hingga kebiasaan. Meski demikian, wanita juga tak sedikit yang memiliki permasalahan rambut yang berminyak ini sehingga rambut menjadi sangat lengket dan juga lepek. Belum lagi bagi wanita berhijab yang akan membuat kondisi rambut berminyaknya tak terkendali.

Berhati – hatilah jika kamu juga memiliki masalah dengan rambut yang berminyak. Pasalnya, minyak yang berlebihan ini bisa mendatangkan ketombe yang membandel. Ketombe merupakan kikisan dari sel kulit mati yang bisa timbul akibat kulit kepala yang terlalu kering, kotoran yang menumpuk, hingga minyak yang berlebih. Jika masalah minyak ini tidak ditangani dengan segera, bukan tidak mungkin ketombe kamu bisa makin parah dan menjadikan rambut mudah rontok karena akar rambut yang rapuh.

Untuk mengatasi rambut berminyak dan ketombe, gunakanlah shampo anti ketombe terbaik dari Clear Paris Institute. Clear Anti Hair Fall shampo menjadi spesialis perawatan kulit kepala yang tepat untuk kamu. Sebagai shampo anti ketombe no 1* di Indonesia, Clear shampo bukan hanya mampu membuat ketombemu pergi jauh, tetapi juga memberikan manfaat lainnya, salah satunya adalah menguatkan akar rambut dan mengangkat minyak berlebih pada kulit kepala. Dengan demikian, rambut akan kuat dan tidak mudah rapuh.

Yang paling penting selain memilih shampo yang tepat, kamu juga harus memberikan perhatian ekstra pada rambut mu. Misalnya, jangan terlalu sering menggunakan pomade yang terbuat dari bahan minyak. Kamu juga tidak boleh menunda – nunda keramas saat kamu tahu kondisi rambutmu sedang sangat kotor dan butuh dibersihkan. Dengan Clear, tak ada ketombe, tak ada yang disembunyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar