Jumat, 06 Oktober 2017

Benda Sederhana Yang Dapat Dijadikan Elemen Dekorasi Ruang Kantor

Benda Sederhana Yang Dapat Dijadikan Elemen Dekorasi Ruang Kantor
Jika anda ingin memiliki sebuah ruangan kantor dengan interior yang terbaik, maka segera hubungi jasa desain interior terpercaya. Mereka akan menyiapkan konsep paling bagus untuk mempercantik interior kantor anda. Lalu, apa peran anda dalam dekorasi ruangan kantor? Tentu saja anda juga bisa ikut serta untuk mempercantik ruangan kantor dengan cara sederhana dan mudah dilakukan.

Dengan benda – benda sederhana, anda dapat menjadikan suasana ruangan kantor semakin nyaman dan indah. Apa saja benda yang dapat dipilih?

Frame foto
Susunlah bingkai foto dengan susunan yang cantik untuk semakin mempercantik ruangan. Ada banyak cara untuk menyususn bingkai foto sehingga tidak terkesan monoton. Dengan cara penyusunan yang unik, maka sudah pasti ruangan pun akan makin indah.

Vas bunga
Meletakkan vas bunga di atas meja kerja adalah hal yang sudah biasa. Kini anda dapat meletakkan vas bunga yang cukup besar di setiap sudut ruangan agar terkesan makin cantik dan ramah lingkungan.

Menyediakan mini pantry
Khusus untuk ruangan kantor utama seperti ruang direksi, pantry mini bisa ditambahkan agar setiap ada tamu yang datang tidak perlu lama menunggu OB membawakan minuman.

Menempatkan satu buah jam dinding besar
Ukuran jam yang besar akan menjadi center of point ruangan. Sehingga meski hanya dengan satu benda saja akan mampu membuat mata orang untuk tertarik.

Susunan buku
Susunan buku – buku koleksi yang ditata sedemikian rupa juga bisa menjadi elemen dekorasi yang bagus. Dengan begitu, saat buku sedang tidak dibaca maka keberadaan buku itu bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk membuat dekorasi ruangan yang bagus, tidak lupa juga harus didukung dengan interior ruangan yang terbaik. Jasa desain interior Gema Inter Mulia dapat memberikan solusi bagi anda yang ingin mendapatkan interior ruangan yang terbaik. 

Semua tahapan mulai dari perencanaan, desain, hingga pelaksanaan akan dilakukan secara profesional dan didukung dengan tenaga ahli yang terpercaya. Segera lakukan renovasi ruangan kantor anda sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar