Minggu, 22 Oktober 2017

Tips Jitu Menghilangkan Ketombe

tips menghilangkan ketombe

Setiap orang pastinya penah mengalami yang namanya ketombean yang mana sangat membuat kita sebal dan kesal karena ketombe memang sangat sulit sekali di basmi. Penyebab ketombean ada banyak sekali alasannya dan yang paling umum adalah rambut yang berminyak dan juga berkeringat yang menyebabkan polusi dan debu mudah menempel di kulit kepala dan rambut kita yang kondisi seperti itu sangat mudah sekali membuat rambut kita berketombe maka dari itu untuk ada dua tips menghilangkan ketombe paling jitu dan mudah di lakukan di rumah bahan bahannya juga sangat mudah di dapat dan tidak banyak. 

Tips yang pertama kita bisa menggunakan buah lemon yang mana buah lemon ini sudah pasti tersedia di supermarket dan juga pasar pasar yang akan sangat mudah sekali untuk kita dapatkan dan kita cari. Buah lemon itu sendiri mengandung berbagai macam kandungan yang bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti misalnya batuk buah lemon dengan vitamin C yang tinggi dan juga sifatnya yang asam membuat batuk akan cepat reda dan daya tahan tubuh kita menjadi meningkat. Nah di balik khasiatnya yang bisa menyembuhkan penyakit lemon juga busa kita gunakan sebagai pembasmi ketombe.

Buah lemon bisa membunuh dan membasmi jamur yang ada di kulit kepala kita selain itu juga kandungan vitamin c yang ada dalam buah lemon ini bisa membuat rambut kita kuat dan membuat kulit kepala kita terasa lebih segar. Cara menggunakannyapun sangat mudah dan sederhana kita hanya perlu satu buah lemon segar lalu kita potong ambil sarinya bilaskan dan pijatkan di kepala kita selama 20 menit atau 30 menit setelah itu kita bilas dengan air bersih. 

Tips yang kedeua kita bisa menggunakan tanaman lidah buaya pasti yang satu ini sudah sangat di ketahui oleh semua orang khasiat lidah buaya terhadap rambut. Lidah buaya ini bisa mengontrol ketombe dan bisa menjadi kondisioner alami bagi rambut kita yang pastinya akan membuat ketombe lenyap. Untuk pemakaiannya kita cukup ambil daging lidah buaya atau aloe vera ini bilaskan di rambut secara merata dan diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih, itulah dua tips menghilangkan ketombe yang paling jitu jika kita melakukannya secara rutin dan teratur sudah pasti ketombe akan cepat hilang.

Untuk hasil yang cepat dan juga permanen kita bisa membantunya dengan menggunakan shampoo clear yang mana shampoo clear ini memiliki mineral alami yang sangat baik untuk kulit kepala dan juga rambut kita dan cocok untuk siapa saja. Harganya yang terjangkau dan mudah di dapatkan di warung di sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar