Selasa, 07 November 2017

Tips Memilih Model Lemari Pakaian Yang Tepat Untuk Ruangan Minimalis

model lemari pakaian


Lemari pakaian merupakan benda yang memiliki fungsi atau manfaat yang cukup penting. Mengapa demikian? Karena dengan adanya lemari, tentunya seluruh pakaian yang kita miliki dapat tersimpan di tempat yang tepat, sehingga terlihat lebih rapi. Lebih dari itu, dengan adanya lemari, maka pakaian anda baik yang hendak digunakan bekerja, tidur maupun beragam jenis pakaian lainnya, dapat terjaga kerapian serta kebersihannya. 

Dengan demikian, ketika anda pergi bekerja atau menjalankan rutinitas lannya, anda akan terlihat lebih segar dengan pakaian yang bersih dan rapi. Namun, perlu diingat bahwasannya dalam penggunaan lemari pakaian sebaiknya memilih jenis lemari yang tepat untuk pakaian anda. Mengingat, tidak sedikit jenis lemari yang justru merusak bahan pakaian anda, seperti karena ada jamur serta semacamnya. Selian dari itu, tentukan pula model lemari pakaian yang sesuai dengan desain interior rumah.

Terdapat beberapa tips dalam memilih model lemari pakaian yang mudah anda lakukan, berikut di bawah ini dapat anda simak pemaparannya:

  1. Sebelum memastikan untuk membeli jenis lemari yang menarik erhatian anda, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu ukuran ruangan yang akan ditempatkan lemari pakaian. Sehingga lemar pakaian tersebut dapat ditempatkan sesuai dengan luas lahan yang ada, tidak terlalu kebesaran ataupun sebaliknya. Apabila luas lahan yang tersedia cukup sempit atau kecil, sebaiknya anda memilih jenis lemari dengan desain minimalis. Walaupun ukurannya kecil, namun akan tetap menarik dan unik.
  2. Tak tertinggal pula untuk memperhatikan kembali jumlah orang atau penghuni rumah yang akan menggunakan lemari pakaian tersebut. Apabila penggunanya cukup banyak, katakanlah lebih dari orang, secara otomatis anda harus memilih lemari dengan ukuran yang cukup besar. Di mana, di dalamnya tersedia tempat penyimpanan yang cukup banyak. Biasanya, lemari pakaian 3 pintu lebih tepat untuk menjadi pilihan anda.
  3. Sesuaikan pemilihan warna lemari dengan warna desain interior ruangan. Pemilihan warna dilakukan untuk memberikan keselarasan terhadap konsep interior itu sendiri. Selain dari itu, menciptakan suasana ruangan yang lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar