Kamis, 04 Januari 2018

Streaming Musik Gratis dengan Axis Hitz

Streaming Musik Gratis dengan Axis Hitz
Axis Hitz

Bisa? Tentu saja bisa. Ini berlaku untuk semua pengguna Axis. Tak terkecuali axis hitz pula. Jadi aplikasi streaming musik di sini sudah ditentukan. Maksudnya, tidak semua aplikasi streaming musik dapat digunakan gratis. Hanya Yonder saja.

Yonder adalah aplikasi streaming musik terbaik di tanah air. Keunggulannya bahkan bisa mengalahkan aplikasi musik lain seperti spotify. Jadi Yonder sangat rekomended sekali untuk kalian yang sedang kebingungan mau mendownload aplikasi streaming musik apa.

Kabar bahagianya, pengguna axis bisa mengakses nya dengan gratis. Jadi terserah kalian mau mendengarkan musik sampai berapa lagu. Semua itu gratis. Akan tetapi, pemakaiannya dibatasi oleh kuota. Jadi kalian akan diberikan kuota 1 GB setiap hari untuk kalian gunakan mengakses Yonder. Jika 1 GB habis, maka akan digunakan tarif normal.

Yang membuat kuota kalian bisa berkurang. Namun, kuota 1 GB itu sudah sangat banyak. Jadi tidak perlu khawatir akan habis. Jadi setiap hari kalian bisa mendengarkan musik tanpa takut kuota habis. Itu karena Axis hitz. Dengan kartu itu, kalian bisa mendengarkan musik-musik baru. Tentunya kalian akan terus up to date dengan perkembangan musik-musik di dunia ini. Tidak usah lagi mendownload musik. Tidak usah lagi membuat memori penuh dengan koleksi musik yang sangat banyak. Gunakan saja Yonder. Dan akses gratis dengan kartu axis.
Streaming Musik Gratis dengan Axis Hitz
Axis Hitz
Musik-musik yang ada di sana sudah tentu bukan musik bajakan. Tidak seperti musik yang kalian download selama ini. Pasti ada yang bajakan. Karena membeli suara orang itu tidaklah murah. Dan untuk membuatnya gratis, kalian mendowload musik bajakan. 

Kegiatan tersebut merugikan pihak pemilik musik. Karena kalian tidak menghargai karya mereka. Mendownload musik bajakan sangat merendahkan pemilik musiknya. Mereka susah-susah berkarya, tapi hasil jerih payahnya dinikmati dengan cara mencuri.

Jika menggunakan aplikasi Yonder yang sudah pasti musik di dalamnya tidak bajakan dan sudah dapat izin si pemilik lagu. Itu bisa kalian jadikan sebagai bentuk apresiasi kalian dengan musik ciptaan mereka. Axis hitz benar-benar memyelamatkan kita dari kerendahan dan membuat wawasan kita menjadi kuas di dunia permusikan. 

Tunggu apa lagi? Unduh sekarang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar