Selasa, 06 Maret 2018

Tips Mix And Match Kaos Agar Lebih Menarik

Memakai kaos memang lebih nyaman dan simple. Tidak hanya itu kaos juga sangat mudah dipadupadankan dengan model baju apa saja. Perhatikanlah beberapa cara mox and match kaos yang bisa di sesuaikan dengan gaya anda.

Kaos merupakan pakaian yang paling banyak diminati baik wanita maupun pria. Selain lebih simple, kaos juga lebih nyaman digunakan terutama saat santai atau ada acara kasual. Ada banyak produk dan merk kaos yang dijual dipasaran, salah satunya ada Kaos Wanita 3second yang paling digemari para anak muda yang kekinian. Namun terkadang jika hanya memakai kaos saja rasanya penampilan kita terlihat polos dan membosankan. Untuk itu sebaiknya kita mix anda match dengan beberapa model lain agar lebih menarik. Berikut diantaranya:
Jeans
Memadukan kaos dengan jeans memang paling banyak dilakukan para wanita terutama mereka yang lebih suka smple dan gak sibet. Anda bisa memasangkan kaos polos dengan jeans yang stylish. Dengan begitu, anda tidak perlu menggunakan aksesoris tambahan. Walaupun terlihat sederhana namun perpaduan kaos dan jenas ini sudah membuat anda tampil lebih menarik.

Scraft
Anda juga bisa memadukan kaos polos anda dengan menggunakan scraft. Scraft tersebut akan mempermanis tampilan anda. pilihlah corak dan motif scraft yang imut dan warna yang lembut untuk kaos polos anda. dengan begitu akan menonjolkan sifat feminim anda.

Jaket bomber
Jaket yang ngtren di tahun 2017 ini sangat cocok dipadukan dengan kaos polos anda. dengan begitu dijamin penampilan anda akan semakin menarik. Pilihlah jaket bomber yang bermotif jika anda menggunakan kaos polos. Namun jika anda menggunakan kaos yang bermotif pilihlah jaket bomber yang polos.

Overall denim
Kaos polos juga sangat cocok dipadukan dengan overall denim. Gaya overall ini memang pernah booming di beberapa tahun yang lalu. Namun sekarang juga masih banyak yang suka. Memakai overall dengan sneaker merupakan paud padan yang tepat untuk memperlihatkan sifat anda yang 
kasual dan sporty.

Itulah beberapa tips mix and match kaos polos agar bisa tampil lebih menarik. Untuk itu pililah berbagai model kaos wanita 3second yang bisa dipilih sesuai dengan selera anda dengan harga yang relatif terjangkau. Dan jangan lupa kunjungi juga websitenya di www.3second.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar