Rabu, 04 April 2018

Merawat Motor Dengan Mengganti Oli Motor

Merawat Motor Dengan Mengganti Oli Motor
Ganti oli motor
Sepeda motor banyak di miliki oleh kalangan-kalangan orang berkantong tebal, dengan harga yang relatif mahal, dengan harga yang di atas rata-rata, sepeda motor di bandrol dengan harga ratusan juta bahkan miliaran rupiah. sepeda motor banyak di produksi, di luar negeri di eropa , jepang dan amerika, di italia juga ada, motor di desain untuk di gunakan dengan kapasitas mesin 500 cc sampai dengan 1200 cc, kecepatan yang fantastis bagi sebuah motor. 

Sepeda motor menjadikan anda percaya diri pada saat menungganginya, menjadikan anda lebih gagah dan cool dilihat nya. Namun sepeda motor kurang begitu cocok di gunakan di jalan-jalan di Indonesia, pasalnya jalanan di Indonesia tidak seperti di luar negeri dengan kondisi aspal yang bagus di bandingkan dengan di Indonesia, perawatan yang harus di lakukan harus serba extra, karena Sepeda motor ini memakai spare parts yang mahal dan cukup sulit untuk di temukan, perawatan yang paling utama yaitu Ganti Oli Motor.

Ganti Oli Motor memang sangat penting karena unsur utama pada sepeda motor adalah mesin dengan komponen yang paling utama, perawatan yang di gunakan sangat sulit perlu tenaga-tenaga ahli montir khusus agar mesin sepeda motor anda tetap dalam ke adaan maksimal, dan ber performa maksimal pada saat digunakan. Anda harus extra hati-hati dalam merawat sepeda motor anda, dengan harga yang fantastis tentu anda tidak akan mengabaikan kondisi sepeda motor anda begitu saja, lakukan pengecekan ulang, service secara berkala, pastikan melakukan perawatan pada bengkel-bengkel ternama dan bergaransi resmi agar anda merasa tenang.

Selain perawatan rutin jenis oli pun tidak kalah pentingnya, gunakanlah jenis oli yang bersintetis tinggi, sehingga mesin sepeda motor anda dalam keadaan maksimal, Ganti Oli Motor anda dengan oli top one, kenapa harus Top One, Top One memiliki sertifikat JSA, dan terbukti di lapangan penggunaannya di seluruh dunia, termasuk di jepang dan di amerika, sebagai produsen utama Motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar