Senin, 23 April 2018

Paket Kuota Internet Murah Axis 2GB

Paket Kuota Internet Murah Axis 2GB
Internet Murah
Anda tahu informasi tentang internet murah? Salah satu internet murah adalah dari Axis. Mengenai paket murah ini, ada promo kuota murah dari axis sebesar 2 GB. Kuota murah axis ini kalian bisa dapatkan hanya dengan pulsa 1 Rupiah saja. Gila, ini keren banget ya? Memang Axis secara diam-diam memberikan promo yang sangat fantastis banget, maka dari itu Anda harus tahu karena axis tidak memberikan kepada penggunanya secara langsung. 

Axis juga memberikan banyak promo kepada para penggunaannya. Karena promo axis murah ini jarang sekali ada kebanyakan kita juga sering share kuota internet murah dari telkomsel. Dalam artikel ini kami juga akan kasih tahu bagaimana cara mendaftrakan paket internet murah Axis ini. Baiklah dibawah ini merupakan salah satu cara di dalam mendapatkan kuota murah dari provider yang telah diakui sisi oleh XL. Silahkan simak caranya sebagai berikut.

Untuk mendapatkannya kalian harus download dulu aplikasi resminya dari axis yaitu AXISnet. Bisa download di playstore ataupun appstore. Untuk mengunjunginya langsung saja klik link tersebut.
Setelah kalian download: Buka aplikasinya AXISnet. Jika tidak otomatis login, silahkan daftar atau login dulu menggunakan nomor axis yang kamu pakai saat ini. Disana ada 4 menu yaitu: beli paket, scan aigo, giga hunt, dan axis diskon. Nah pada 4 menu tersebut silahkan geser ke kiri pada smartphone kalian.

Pilih axis play. Promo kuota murah axis ada di dalam menu axis play.
Pilih yang icon atau gambar 2 GB. Karena disini axis saya baru mengaktifkan paket 1x jadi belum bisa mendapatkannya.

Silahkan klaim paket murah 2GB kalian jangan sampai promo ini habis sebelum kalian mendapatkannya. Syarat untuk mendapatkan paket internet murah axis ini kalian semuanya sebelumnya harus mempaketkan kuota sebanyak 2X. Kesempatan untuk mendapatkan bonus kuota axis play masih lama sekitar 2 bulan lebih. Pada artikel ini ditulis sekitar 78 hari loh bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar