Kamis, 31 Mei 2018

Inspirasi Model Rambut Pendek Wanita Berwajah Oval Dan Lonjong


Model rambut pendek wanita mungkin lebih banyak variannya bila dibandingkan dengan model rambut untuk pria. Tidak bisa dipungkiri, wanita adalah makhluk yang lebih sering berdandan dan memperhatikan hal detail seperti potongan rambut bila dibandingkan dengan mereka kaum pria. Rambut sebagai mahkota wanita tentu harus dirawat dengan produk yang benar, seperti Clear Ice Cool Menthol Shampo yang membuat rambut pendek Anda senantiasa fresh dan dingin khas menthol.

Kembali ke pembahasan model rambut pendek untuk wanita, pemilihan gaya rambut sangat penting untuk Anda perhatikan. Salah satu pertimbangan memilih gaya rambut adalah bentuk wajah. Orang lahir dengan bentuk wajah yang berbeda beda, ada yang mimiliki kecenderungan wajah bulat, oval, lonjong, segitiga, hingga persegi. Kecenderungan bentuk wajah tersebut akan memberikan nilai plus jika dipadukan dengan model rambut pendek wanita yang tepat. Untuk Anda yang berwajah oval dan lonjong, berikut ini adalah inspirasi untuk Anda memilih gaya rambut:

1. Inspirasi gaya rambut untuk berwajah lonjong


Bagi Anda yang memiliki wajah cenderung lonjong, Anda dapat menyiasati kekurangan bentuk wajah dengan memilih model rambut tanpa poni. Potong rambut pendek Anda hingga sebahu, jangan menggunakan poni, cukup belah pinggir untuk membuat tampilan Anda lebih cantik dan memukau.

2. Inspirasi gaya rambut untuk berwajah oval


Jika dapat menyiasati bentuk wajah oval Anda dengan gaya potongan rambut bob sebahu. Selain menggunakan gaya potong bob sebahu, Anda juga bisa menggunakan potongan rambut pendek belah pinggir. Kesan yang proporsional akan Anda dapatkan dengan gaya potongan rambut belah pinggir ini.

Model rambut pendek wanita paling baikpun akan percuma jika rambut sebagai objek tidak mendapatkan perawatan semestinya. Permasalahan rambut yang umum seperti ketombe dapat Anda atasi dengan menggunakan Clear Ice Cool Menthol Shampoo. 

Yang mana selain menghasilkan sensasi dingin dan fresh, kandungan natrium 10 pada sampo akan membuat ketombe pergi dari kulit kepala Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar