Senin, 14 Mei 2018

Kenyamanan Desain Interior Mercedes S Class


Mercedes S Class adalah salah satu produk keluaran dari sebuah perusahaan dengan nama yang sama dari Jerman. Mobil yang telah mengeluarkan ratusan model ini secara tangguh mampu bertahan hingga beberapa dekade. Sebagai generasi terbaru Mercedez, mobil ini mengembangkan kemewahan dan kemegahan dari generasi sebelumnya. Salah satu inovasinya adalah aspek kenyamanan penumpang. Tidak hanya pengemudi, penumpang di dalam mobilpun akan merasa nyaman selama perjalanan. Pernah mendengar karpet terbang aladin? Setidaknya itulah gambaran bagaimana mobil ini bergerak layaknya karpet terbang aladin, tanpa terasa goncangan yang berarti. Bagian dalam mobil sangat ekslusif dengan lantai yang juga mewah.

Untuk Anda yanag ingin mengetahui fitur menarik di Mercedez, berikut ini adalah uriannya:


  • Kamera 360 derajat
Sistem ini menjadikan proses dalam parkir dan manuver Anda lebih mudah. Sokongan kamera dengan 4 sudut pengambilan gambar semakin memudahkan, bahkan halangan dibawah jendelapun dapat dengan jelas terlihat.

  • Air balance
Mercedez-Benz S-Class ini dilengkapi dengan 4 pilihan wewangian interior yang berkualitas tinggi, dapat Anda sesuaikan dengan suasana hati tentunya. Kualitas udara juga akan diperbaiki dengan ionisasi oksigen dan penyaringan udara masuk yang optimal. Wangi halus, tersebar dengan lembut, dan cepat reda dalam sekejap.

  • Ambient lighting
Pencahayaan sangat menetukan kenyamanan seseorang saat menggunakan mobil. Tujuh warna tersedia bagi Anda untuk menambah kenyamanan Anda dalam menciptakan suasana pencahayaan yang diinginkan. Pencahayaan dapat diaktidkan jika pencahayaan eksterior diaktifkan pula, dan dapat dimatikan juga.

  • Shds
Yang unik dari mobil ini adalah kursi penumpang dapat dimajukan hingga 77 mm. Ruang kaki yang lebih luas akan menjadikan Anda merasa lebih nyaman dan leluasa. Hal ini dibantu dengan pijakan kaki elektrik untuk memperlebar luasan kaki.
Mercedez S-Class secara umum memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil jenis lain. Menarik, bukan. Segera miliki mobil ini, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar