Rabu, 27 Juni 2018

Asuransi Kendaraan Terbaik Dan Terpercaya

Asuransi Kendaraan Terbaik Dan Terpercaya
Asuransi Kendaraan Terbaik
Kini anda perlu memiliki asuransi kendaraan terbaik dan terpercaya pastinya, salah satunya adalah asuransi Simasnet. Asuransi ini sudah ada sejak 21 Oktober 2014.Kantornya berpusat di Jalan K. H. Fachrudin No 18, Tanah Abang, Kampung Bali Jakarta Pusat.Anda perlu mengetahui agar anda tahu lokasi kantornya dan juga lamanya asuransi ini berdiri.

Walaupun terbilang baru, sudah menjadi salah satu perbincangan hangat di Indonesia.Karena asuransi ini ternyata memberikan banyak sekali kelebihan yang pastinya menguntungkan anda sebagai salah satu klian yang mendaftar di asuransi ini.Salah satu jaminan yang membuat asuransi ini terkenal adalah asuransi mudik.

Asuransi yang satu ini langsung disambut hangat oleh para warga di Indonesia.Karena asuransi yang satu ini mampu untuk menjamin keselamatan anda dalam perjalan mudik bertemu dengan keluarga.Tetapi yang lebih terkenal lagi adalah jaminan dari asuransi kendaraan dari Simasnet ini.

Karena memiliki keunikan yaitu mampu untuk memberikan jaminan kepada klien pada kendaraan yang mengalami kerusakan >75%.Dapat anda bayangkan kerusakan >75% pastinya memerlukan biaya yang banyak bila sendiri. Namun dengan menjadi klien dari asuransi ini, anda bisa bernafas lega karena ada klaim yang membantu anda.
Asuransi Kendaraan Terbaik Dan Terpercaya
Asuransi Kendaraan Terbaik
Tak sampai di situ saja, asuransi kendaraan terbaik Simasnet ini ternyata memiliki kelebihan lainnya yaitu jaminan asuransi kendaraan mobil menguntungkan anda. Anda bisa mengansuransikan mobil pribadi atau mobil dinas pemilik kendaraan. 

Bahkan juga ada macam-macam jenis mobil yang bisa anda asuransikan yaitu mobil sedan, jeep, station wagon dan minibus. Bahkan batas usia kendaraan yang bisa diasuransikan adalah 20 tahun. Dengan begini kendaraan anda bisa diasuransikan dalam jangka waktu yang lama dan juga segala jenis mobil bisa anda asuransikan.

Sehingga Simasnet memang salah satu asuransi kendaraan terbaik untuk kendaraan pribadi anda.Dengan begini tak perlu lagi ragu untuk mencari asuransi untuk kendaraan anda.Langsung saja anda daftarkan kendaraan anda di asuransi Simasnet ini yang pastinya memberikan banyak sekali jaminan untuk kendaraan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar