Senin, 30 Juli 2018

Mengapa Harus Menggunakan Payment Gateway BCA?

 Payment​ ​gateway​ ​bca

Payment gateway BCA? Mungkin kata tersebut masih asing di telinga Anda. namun, jika anda adalah orang yang sudah sering melakukan transaksi jual beli melalui online, entah sebagai penjual ataupun pembeli, maka istilah tersebut pasti sudah tidak asing lagi. Nah, bagi Anda yang masih memulai bisnis Anda, ada baiknya anda menggunakan sistem pembayaran online ini. Sistem pembayaran ini disebut dengan isitilah payment gateway, yang biasa disediakan oleh perusahaan penyedia pembayaran online. 

Nah, salah satu perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran online tersebut adalah Faspay, Faspay juga melayani berbagai transaksi online. Lalu, apa itu Faspay? Perlu Anda tahu bahwa Faspay adalah aplikasi pembayaran elektronik terpercaya dan juga sangat aman untuk digunakan untuk bertransaksi secara online baik itu Anda membeli produk maupun jasa.

Faspay mampu melayani berbagai transaksi online dari berbagai Bank yang ada di Indonesia, dan salah satunya adalah Bank Central Asia atau yang disingkat BCA. Dengan sistem Payment gateway BCA, maka masyarakat tentu akan merasakan berbagai kemudahan dan juga keuntungan, sebab cara ini cukup mudah dan juga aman. Lalu mengapa kita harus menggunakan cara ini? Bukankah kita bisa bertransaksi melalui tunai? Perlu diketahui, bahwa ada beberapa keuntungan dalam menggunakan sistem Payment gateway.

 payment gateway bca


Berikut ulasannya :

Keuntungan Dalam Menggunakan Payment Gateway BCA

Ada beberapa keuntungan jika Anda menggunakan sistem pembayaran online melalui BCA. Salah satunya yaitu Anda dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Selain itu persiapan pembayarannya pun juga mudah dan cepat. Pembayaran dapat dilakukan saat terjadi transaksi langsung saat penjualan. Dan yang lebih penting adalah pembayaran dengan kartu kredit ini pastinya lebih aman jika dibandingkan dengan tunai.

Selain hal diatas keuntungan lain adalah transaksi debit ataupun kredit berlangsung transparan dan Anda juga bisa menerima pelanggan global dari manapun. Tak hanya itu, dalam menggunakan sistem ini maka transaksi lebih aman, dan juga pelanggan tidak perlu membuka website Anda dan website pihak ketiga untuk melakukan transaksi. Cukup hebat bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar