Selasa, 10 Juli 2018

TOP 1 Action Matic Untuk Oli Motor Matic Anda

oli motor matic

Oli TOP 1 yang merupakan aftermarket ini memang oli yang konsumennya paling banyak. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya oli ini hadir dengan label oli shynthetic. Oli ini tersedia dalam 3 varian, ketiganya dapat menjadi pelengkap kebutuhan pelumas bagi pengendara motor skutik. Ada TOP 1 Action-Matic 20 W-40, TOP 1 Action-Matic 10 W -30, dan Top 1 Action-Plus dengan kekentalan SAE 10 W-40. Harga ketiga jenis oli ini bisa dibilang cukup murah dan terjangkau, yaitu sekitar 40 ribu rupiah, dan cocok untuk pilihan oli motor matic anda.
oli motor matic

Salah satu keunggulan dari TOP 1 Action-Matic yaitu mampu menjaga kebersihan piston. Dengan perlindungan yang optimal atas oksidasi. Ada kandungan sintetik di dalamnya, dan jangka waktu untuk ganti oli pun lebih lama. Performa mesin yang maksimal, dan penggunaan bahan bakar yang irit. Dan Pelumas mampu melubrikasi dengan sangat cepat semenjak start up awal.

TOP 1 Action-Matic 10W- 30 JASO-MB ialah oli motor 4 tak motor matic dengan kualitas tinggi dengan moly aditif yang dapat mengurangi beban terhadap gesekan komponen mesin pada temperatur serta kecepatan tinggi. Oli jenis ini mempunyai viskositas yang rendah yang dapat memudahkan sirkulasi pelumasan serta memberikan fuel ekonomi lebih baik. Oli dengan tingkatan mutu JASO-MB ini merupakan standar Jepang yang diperuntukkan bagi motor 4 way matic. Dan yang pastinya sudah memenuhi standar performance API-SL.

Oli motor matic dengan kualitas terbaik (API-SL) dengan kekentalannya yang pas dan sesuai dengan karakteristik skutik. Apalagi dengan zat aditif molydenum yang berfungsi meminimalisir gesekan yang terjadi dalam mesin, sehingga membuat kinerja mesin lebih efisien. Harga dari oli TOP 1 Action-Matic ini yaitu sekitar 45 ribu rupiah. Selanjutnya, keunggulan lain dari TOP 1 Action-Matic yaitu dapat mengurangi gesekan yang terjadi pada temperatur serta kecepatan tinggi. 

Dengan kekentalan SAE 10 W-30 sangat cocok untuk generasi terbaru sepeda motor yang dapat memudahkan motor start meski mesin dalam kondisi dingin. Oli ini juga mampu memberi perlindungan pada mesin dari keausan dan korosi yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar