Selasa, 24 September 2019

5 Trik Hemat Berbelanja Perabotan Rumah

perabotan
Perabotan rumah memang sangat penting fungsinya. Selain itu, peralatan rumah tangga yang lengkap dengan desain yang menarik juga membuat ruangan dalam rumah terlihat lebih indah. Namun, bukan rahasia umum kalau perabot yang sering disebut sebagai furniture ini mahal harganya. Tidak selalu demikian sebenarnya, asal Anda tahu tips dan triknya. Mau tahu? Yuk simak trik hemat belanja furniture berikut.

1. Buat Daftar Kebutuhan

Setiap mau berbelanja memang tepat jika Anda membuat daftar kebutuhan. Ini merupakan cara berhemat nomor satu. Tanpa daftar kebutuhan, belanja secara online dan offline sering kali tergoda dengan membeli barang yang tidak dibutuhkan. Misalnya, Anda butuh lemari anak tetapi karena melihat meja belajar bagus, jadi membeli meja juga.
perabotan
2. Belanja Saat Sales atau Obral atau Ada Diskon

Setiap toko mempunyai program sales atau diskon di waktu tertentu. Untuk toko IKEA contohnya, kamu dapat mengetahui program diskon tahunan dari internet dan buku katalog yang sering disebarluaskan. Belanjaan saat diskon membuat Anda berhemat lebih banyak uang.

3. Belanja Langsung di Oulet Toko atau Website Resmi Toko

Belanjalah secara offline langsung di outlet toko atau secara online di website resmi. Belanja langsung melalui outlet dan website resmi biasanya memberi harga jauh lebih miring. Mereka menjual langsung dari tangan produsen. Bukan tangan kedua dan ketiga.

4. Beli di Toko dengan Harga Tidak Ditawar

Membeli di toko dengan harga yang tidak dapat ditawar dianggap lebih mahal. Padahal tidak demikian. Anda akan memperoleh barang dengan harga pantas. Jika berbelanja di toko yang harus bernegoisasi harga, kemungkinan mendapat harga lebih mahal dari seharusnya lebih besar.

5. Periksa Harga di Internet

Terakhir, periksalah harga di internet. Bandingkan harga furniture sejenis dengan kualitas sama. Bukan furniture sejenis dengan kualitas yang berbeda. Di sini Anda harus jeli betul memperhatikan.
Itulah 5 trik hemat berbelanja perabotan rumah yang dapat Anda terapkan. Semua kriteria, seperti sudah dijelaskan di atas dapat Anda peroleh dari IKEA. Toko furniture dan alat rumah dan kantor terlengkap, terbaik, dan terpercaya. Jangan membeli furniture sebelum ke IKEA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar