Senin, 21 Oktober 2019

Kartu Kredit Orami Solusi Terbaru Berbelanja Online Para Ibu

Image result for kartu kredit sinarmas

Halo, Moms! Sudah menghabiskan waktu berapa lama dengan si buah hati? Apabila Moms adalah seorang pekerja yang memiliki jam sibuk , tentu tidak ingin kan waktu luang bersama anak justru digunakan untuk pergi berbelanja kebutuhan buah hati? Eits! Bukan berarti tidak perlu ya, Moms, tapi kini ada solusi yang lebih praktis, yakni dengan berbelanja online.

Saat ini berbelanja online memang sangat digandrungi banyak orang, termasuk para Ibu. Selain praktis, di toko-toko online kerap menawarkan promo yang menggiurkan. Terlebih untuk para Moms yang selalu ingin memenuhi kebutuhan bayi dan anak, belanja online menjadi solusi tepat dan cepat. Mengapa begitu?

Praktis dan Hemat Waktu

Quality time dengan keluarga tentu urusan nomor satu. Akan tetapi, bila kebutuhan anak belum terpenuhi, perasaan menjadi terganggu bukan? Karena itu, berbelanja online menjadi solusi yang tepat. Selain hemat waktu, Moms juga tidak perlu banyak membuang tenaga yang pasti telah terkuras setelah seharian bekerja dan mengurus keluarga. Khusus untuk berbelanja kebutuhan bayi dan anak, Moms bisa mengunjungi orami.co.id , dan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih, Moms cukup menggunakan kartu kredit orami, karena kartu kredit tersebut menawarkan sejumlah kemudahan bertransaksi bagi para ibu untuk mencari kebutuhan si buah hati.

Nikmati Banyak Keuntungan

Tidak hanya praktis dan bisa menghemat waktu, sejumlah keuntungan lain pun dapat Moms dapatkan ketika menggunakan kartu kredit orami. Beberapa keuntungan yang bisa Moms dapatkan adalah cicilan 0% dengan jangka cicilan 3,6, dan 12 bulan; diskon hingga 4%; dan cashback 0,5%.

Cara Mendaftar Sangat Mudah

Ingin mendaftar sebagai nasabah? Tidak perlu repot bolak-balik ke kantor cabang ya, Moms. Moms hanya perlu mengunduh aplikasi Simobiplus melalui PlayStore. Setelah itu ajukan Kartu Kredit Bank Sinarmas Orami melalui aplikasi tersebut. Sekali klik langsung beres! Moms akan mendapatkan SMS dan email disetujui/tidak disetujui pengajuan kartu kredit Bank Sinarmas orami. Jika disetujui, segera kunjungi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat. Setelah jadi, Moms bisa langsung mulai berbelanja melalui orami.co.id mengunakan kartu kredit orami. Nah, berbelanja bisa lebih menyenangkan bukan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar