Selasa, 07 Juli 2020

Rekomendasi Krim Malam Untuk Kulit Kering

krim malam terbaik
Hallo Beauty! Bagi kamu yang sangat tertarik dengan dunia kecantikan pasti sudah tidak asing lagi dengan produk-produk dari Bio-essence bukan? Yup, Bio-essence merupakan salah satu brand perawatan kulit yang memiliki rangkaian skincare yang terkenal sangat bagus. Brand yang berasal dari Singapura ini ternyata sudah ada sejak tahun 2001 lho! Kemudian Brand ini secara resmi diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015 lalu. Tidak memerlukan waktu yang lama, Bio-essence sudah mampu mencuri hati para pecinta skincare di Indonesia berkat produk-produknya yang berkualitas.

Nah, salah satu rangkaian produk dari Bio-essence yang paling banyak diminati adalah 24K Bio Gold, khususnya Bio Gold Night Cream yang saat ini dikenal sebagai krim malam terbaik. Dalam satu rangkaian 24K Bio Gold ini kamu bisa menemukan 5 produk yang terdiri dari Day Cleanser, Gold Water, Day Cream, Night Cream, dan Dual Eye Essence. 

Dalam setiap produknya, Bio-essence menggunakan perpaduan teknologi bio-energy yang memberikan energi kepada darah dan oksigen sehingga nutrisi yang ada pada produk dapat diserap ke dalam sel kulit secara baik dan efektif. Selain  itu Bio-essence menggunakan bahan alam yang tergolong langka dalam setiap produknya seperti royal jelly, birds nest, dan formula rahasia lainnya sehingga tidak heran jika Bio Gold Night Cream menjadi krim malam terbaik saat ini.

Bagi kamu yang sedang bingung memilih krim malam apa yang cocok untuk kulit yang kering, tidak ada salahnya jika kamu mencoba Bio Gold Night Cream dari rangkaian produk 24K Bio Gold. Berikut ini beberapa manfaat Bio Gold Night Cream sebagai krim malam terbaik yang wajib untuk kamu ketahui :

1. Dapat merawat kulit dengan kandungan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
2. Dapat menghidrasi kulit sepanjang malam.
3. Dapat menyamarkan garis-garis halus dan kerutan yang ada pada wajah dan leher.
4. Dapat membuat wajah dan leher menjadi lebih lembab dan halus.
5. Dapat menjadikan kulit sehat bercahaya setelah pemakaian.
6. Dapat membantu merawat keremajaan kulit secara optimal dengan kandungan Bio Energi ComplexTM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar