Minggu, 04 Oktober 2020

Manfaat Penting Untuk Anak Dari Dancow 1+

Mempunyai anak yang baru menginjak usia 1 tahun tentunya orang tua yang yang mulai melepaskan susu asinya. Supaya mereka tidak terus bergantung pada asi. Sebagai susu pengganti Anda bisa memberikan Susu Dancow 1 tahun yang dimana susu tersebut sangat bagus untuk usianya dan memiliki berbagai manfaat yang penting untuk anak. berikut ulasannya


1 . Bagus Untuk Pertumbuhan Fisik Anak


Fisik maupun jasmani yang mengalami pertumbuhan tentunya akan mempengaruhi berbagai hal diantaranya soal asupan susu. Apabila anak sudah lepas dari konsumsi susu asi. Maka orang tua mesti menyiapkan susu pengganti. Memang banyak produk susu anak akan tetapi sebagai solusi terbaik Susu Dancow 1 tahun bisa menjadi susu pengganti asi untuk anak Anda.


Alasan kenapa mesti pakai Dancow 1+  yaitu susu tersebut merupakan susu yang sangat baik untuk tumbuh kembang si kecil. Dari mulai gizi dan nutrisi akan terpenuhi dan juga seimbang. Maka tidak heran banyak sekali orang tua yang menyarankan menggunakan susu Dancow.


2 . Menjadi Sumber Protein


Manfaat lain dari susu yang satu ini yaitu dapat menjadi salah satu sumber protein yang banyak. Perlu Anda ketahui bahwa susu termasuk paling mudah diserap kedalam tubuh serta tidak akan mengganggu sistem pencernaan anak. Jika kebutuhan protein si kecil terjangkau maka anak tersebut dapat tumbuh dengan baik dan juga sehat.


3 . Kaya Akan Vitamin


Selain diatas tadi, susu Dancow 1+ juga sangat kaya akan kandungan vitaminnya terutama untuk usia 1 sampai 3 tahun. Diantaranya vitamin E berguna untuk mencegah terjadinya kanker kulit yang dimana anak – anak di usia tersebut memiliki kulit yang sensitif dibandingkan orang dewasa.


Selain itu terdapat vitamin A untuk kesehatan mata, vitamin D supaya bisa mengatur serta membantu penyerapan kalsium serta fosfor. Untuk terakhir ada Vitamin C yaitu dapat meningkatkan imun tubuh sehingga anak akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang menyerang.


Sekian informasi yang bisa disampaikan soal Manfaat penting Susu Dancow 1 tahun untuk Anak dengan Dancow 1+. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi untuk kalian Ibu rumah tangga supaya bisa memenuhi kebutuhan Anak dalam perkembangannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar