Senin, 25 September 2023

Blackmores Kids Fruity Fishies; Vitamin Blackmores Untuk Anak 1 Tahun

Tidak hanya untuk orang dewasa, vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun juga bagus, lho! Ya, suplemen tersebut adalah Blackmores Kids Fruity Fishies yang mampu mendukung pertumbuhan fisik, menjaga stamina hingga menunjang proses perkembangan otak si Kecil. 

Blackmores Kids Fruity Fishies sendiri merupakan vitamin dan mineral yang secara khusus diformulasikan untuk mendukung tumbuh kembang anak. Didalamnya mengandung 18 nutrisi yang penting untuk anak-anak di masa pertumbuhan.

Anak yang masih dalam masa pertumbuhan, sangatlah membutuhkan berbagai asupan vitamin dan nutrisi yang cukup. Selain dengan memberikan mereka makanan sehat dan bergizi seperti sayur-sayuran, susu dan olahannya, beragam buah hingga daging, suplemen dari Blackmores yang memiliki kandungan baik bisa menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan si Kecil. 

Kandungan yang Dimiliki

Suplemen yang berbentuk kapsul kunyah ini memiliki kandungan vitamin penting yang sangat dibutuhkan oleh si Kecil. Selain vitamin, beberapa kandungan lain yang ada di setiap kapsulnya adalah:

  1. Konsentrat omega-3 ikan-trigliserida 500 mg
  2. Eicosapentaenoic acid (EPA) 180 mg
  3. Docosahexaenoic acid (DHA) 120 mg
  4. D-alpha-tocopheryl acetate (Vitamin E) 11 mg.

Keempat zat di atas sangat baik dan mampu berperan penting dalam mendukung perkembangan anak. 

Dosis dan Cara Penggunaan

Bagi si Kecil yang masih berusia 1 tahun, para orang tua bisa memberikan mereka Blackmores Kids Fruity Fishies 1 kapsul sekali sehari yang diminum sesudah makan. Selain bisa langsung diminum, suplemen ini juga bisa dikonsumsi dengan dicampurkan bersama susu, sereal maupun jus buah.

Cara Penyimpanan

Sama seperti makanan atau minuman pada umumnya, suplemen ini juga harus disimpan dengan baik. Hal tersebut tidak lain ditujukan agar kandungan yang ada di dalamnya bisa tetap terjaga.

Untuk penyimpanan, simpan Blackmores Kids Fruity Fishies pada suhu di bawah 30 derajat Celsius. Selain itu, pastikan simpan di tempat yang kering dan juga sejuk.

Itulah dia informasi singkat terkait Blackmores Kids Fruity Fishies yang merupakan vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun. Anda bisa mendapatkan suplemen tersebut dengan harga Rp 150.000 - Rp 250.000/ Botol yang berisikan 30 kapsul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar