Kamis, 22 Februari 2024

Insto Hijau : Mengatasi Iritasi Ringan Pada Mata Dengan Sensasi Dingin yang Menyegarkan!

Insto Hijau

Tidak bisa dipungkiri, setiap orang pasti pernah mengalami iritasi ringan pada mata yang mengakibatkan mata menjadi merah, kering, gatal bahkan perih. Meski bukan merupakan penyakit yang berbahaya, kondisi tersebut tentu membuat kita merasa tidak nyaman Oleh karena itu, jika hal tersebut terjadi pada Anda, segeralah teteskan Insto hijau atau Insto Cool Eyes Drops untuk mengatasinya.


Insto Cool Eye Drops sendiri merupakan salah satu varian dari obat tetes mata terbaik yang mengandung Naphazoline Hydrochloride. Varian Insto ini mampu berbagai gangguan pada mata yang diakibatkan oleh iritasi ringan dengan sensasi dingin yang menyegarkan.


Lalu, apa sajakah yang menyebabkan iritasi pada mata bisa terjadi? Berikut beberapa diantaranya.


  1. Infeksi virus dan bakteri

Faktor yang paling sering menjadi penyebab terjadinya iritasi mata adalah infeksi virus dan juga bakteri. Infeksi virus dan bakteri ini biasanya akan membuat konjungtiva (bagian putih mata)  berwarna kemerahan. 


Selain menyebabkan kemerahan, mata juga akan mengeluarkan air lebih banyak dari biasanya dan kelopak mata yang terlihat bengkak. Nah, jenis virus yang paling sering menyebabkan iritasi mata adalah adenovirus.


  1. Partikel luar yang masuk ke dalam mata

Jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan, bukan tidak mungkin berbagai partikel kecil seperti debu, serbuk sari bunga, polusi, dan asap kendaraan akan masuk kedalam mata tanpa disadari. 


Hal tersebutlah yang bisa menyebabkan iritasi mata sehingga membuat mata menjadi kemerahan dan kadang disertai gatal dan perih. 


  1. Kelelahan

Tak hanya beraktivitas di luar, bagi iritasi ringan pada mata juga bisa terjadi meski Anda berkegiatan di dalam ruangan, lho! Biasanya hal tersebut terjadi karena terlalu lama menatap layar komputer, gadget laptop. 


Menatap layar monitor terlalu lama tentu akan membuat mata menjadi lelah sehingga dapat memicu terjadinya iritasi dan mata pun menjadi kering juga kemerahan.


Jika hal diatas terjadi, segeralah teteskan mata Anda dengan obat tetes mata Insto hijau atau Insto Cool Eye Drops dan mata pun akan kembali segar. Insto varian ini hadir dengan ukuran 7,5 ml sehingga mudah dibawa kemanapun Anda pergi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar