Selasa, 09 Agustus 2016

Manfaat Ikan Salmon untuk Kecerdasan Anak


Seperti yang telah diketahui oleh setiap orang tua, saat ini agar anak cerdas setiap orang tua harus memberikan asupan makanan yang mampu mengembangkan otaknya menjadi semakin lebih baik. Salah satu asupan makanan tersebut adalah jenis ikan yakni ikan salmon. Jenis ikan yang satu ini memiliki rasa yang gurih dan dagingnya pun sangat enak sekali untuk digunakan sebagai berbagai jenis menu makanan seperti di goreng, kukus, sop ikan dan lain sebagainya. Jenis ikan yang satu ini pun mudah sekali untuk didapatkan di beberapa swalayan terdekat dengan harga yang sangat terjangkau. 

Dengan demikian, anda pun akan mudah untuk memberikan si anak asupan gizi terbaik dari salmon untuk kecerdasannya. Agar anak cerdas berikanlah ikan tersebut pada mereka minimal dua kali dalam seminggu setiap pagi. Kenapa jenis ikan yang satu ini sangat bagus sekali untuk kecerdasan anak anda ? karena kandungannya mampu menutrisi otak mereka. Beberapa kandungan terbaik di dalamnya yang telah banyak dipaparkan oleh para ahli diantaranya seperti sumber terbaik kandungan asam omega-3, EPA dan DHA. 

Menurut para ahli jika seorang anak mendapatkan asupan Omega 3 yang sangat baik atau para orang tua rutin memberinya makanan dengan kandungan tersebut maka ketajamannya dalam berfikir akan jauh lebih baik. Selain salmon omega 3 pun terdapat pada jenis ikan Tuna. Agar anak cerdas usahakanlah untuk memberi mereka asupan makanan salmon pada mereka pada usia yang telah memasuki 2 tahun. Pada usia tersebut anak anda sudah dapat diberikan makanan salmon ini agar mampu meningkatkan kecerdasan mereka. 

Selain itu, jenis ikan yang satu ini pun mampu juga memberikan manfaat bagi para orang dewasa dan cocok untuk dikonsumsi setiap hari. Kini bagi para orang tua yang tengah membutuhkan berbagai informasi dan referensi seputar dunia anak seperti cara mendidik anak, cara mengajari anak berbagai macam hal, tips kesehatan anak dan lain sebagainya anda bisa langsung mengunjungi situs Dancow yang bisa anda akses hanya dengan menggunakan sebuah gadget atau smartphone yang anda miliki.