Rabu, 02 November 2016

Best Shabu Shabu Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan


Best Shabu Shabu Jakarta – Jepang tidak hanya dikenal akan anime dan kebudayaannya saja. Makanan khas jepang kini mendunia karena cita rasa yang berbeda dari makanan khas tersebut. Untuk merasakan bagaimana cita rasa makanan Jepang asli, Anda dapat berkunjung ke Shabu Shabu Gen. Shabu Shabu Gen merupakan restaurant khas Jepang yang telah berdiri sejak tahun 2015. Shabu Shabu Gen sendiri memiliki menu makanan yang bercitarasa sangat tinggi. Hal tersebut tentunya terjadi berkat campur tangan chef yang lihai dalam mengolah makanan. Tidak hanya ahli dalam mengolah makanan, chef asal Jepang tersebut juga gemar menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas dalam membuat makanan khas Jepang tersebut.

Shabu Shabu merupakan menu makanan yang paling diminati di Shabu Shabu Gen. Anda bahkan akan menemukan Shabu Shabu pada paket makan siang dan paket makan malam. Menu Shabu Shabu yang ada di Shabu Shabu Gen dibuat khusus dengan menggunakan daging sapi pilihan. Daging sapi yang digunakan merupakan daging sapi asal Jepang dan memiliki kualitas yang sangat baik. Shabu Shabu tersebut semakin nikmat rasanya dengan tiga jenis saus istimewa. Saus istimewa tersebut terdiri dari Yuzu saus, Ponzu saus dan Goma saus. Ketiga jenis saus tersebut membuat cita rasa Shabu Shabu semakin isimewa. Rasa yang sedap tersebut pastinya sayang untuk Anda lewatkan bukan?

Karena merupakan best Shabu Shabu Jakarta, Shabu Shabu Gen selalu menjaga kualitas menu makanan yang mereka buat, khususnya Shabu Shabu yang menjadi makanan kegemaran masyarakat kota Jakarta. Bahkan dalam menyajikan menu Shabu Shabu, Shabu Shabu Gen kerap menyajikan menu makanan tersebut pada semua jenis paket makanan yang mereka buat. Untuk itulah, kualitas makanan dan rasa dari makanan yang mereka buat harus dijaga dengan baik agar pelanggan merasa terpuaskan. Jika Anda tertarik dengan menu makanan khas Jepang yang ada di sana, segera datang ke Shabu Shabu Gen yang berada di The Plaza lantai 46. Siapkan perutmu dan goyangkan lidahmu.