Selasa, 08 November 2016

Cara Sehat Merawat Rambut Dari Ketombe


Tingkat aktivitas dan rutinitas yang lebih tinggi pada pria, membuatnya tidak terlalu memperdulikan penampilan, bahkan tak jarang dari pria yang tidak terlalu memperhatikan kebersihan rambutnya hingga memicu masalah ketombe yang mengganggu. Ketombe yang dibiarkan begitu saja tanpa diketahui penyebab ketombe dan solusi untuk menghilangkannya, akan membuat kondisi rambut menjadi tidak sehat. Maka dari itu cara merawat rambut yang tepat dapat membantu anda mengatasi masalah ketombe dan terhindar dari kondisi rambut tidak sehat yang dapat merusak penampilan anda dalam berkegiatan. Rambut yang sering disebut sebagai mahkota bagi wanita ini, juga berlaku pada pria, di mana rambut sehat, kuat dan terbebas dari ketombe dapat membuat para pria lebih nyaman dan percaya diri dalam menjalankan setiap aktifitasnya.

Cara sehat melakukan perawatan rambut pria dapat dimulai dengan keramas secara rutin, karena rutinitas dan kegiatan yang lebih banyak, maka pria cenderung memiliki keringat dan minyak yang banyak dari wanita pada rambut dan kulit kepalanya, untuk itu membersihkan rambut setiap hari dapat dilakukan oleh para pria agar terhindar dari ketombe. Rambut berketombe tentu sulit untuk ditata dan diatur, sehingga anda memerlukan conditioner yang dapat dipakai setelah keramas, agar tetap menjaga kelembapan dan kelembutan rambut, sehingga rambut pun mudah di atur. 

Hal yang mudah dan sering dilupakan oleh para pria adalah menyisir rambut, padahal menyisir rambut terutama setiap kali anda selesai keramas dapat menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala karena peredaran darah di bagian kepala menjadi lancar. Cara sehat lainnya dalam perawatan rambut pria yang berketombe dan ingin menghilangkannya dengan cara alami, dapat anda coba dengan menggunakan jeruk nipis yang digosok kan pada kulit kepala lalu diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan shampo dan juga air dingin.

Cara alami apapun baik dengan jeruk nipis, lidah buaya, garam dan lainnya tentu harus ditunjang dengan apa penyebab ketombe dan juga peggunaan shampo terbaik agar ketombe tidak mudah muncul kembali pada kulit kepala anda. CLEAR men shampo anti ketombe terbaik dapat anda pilih sebagai shampo yang dapat anda aplikasikan saat keramas dan setelah anda menggunakan cara alami untuk menghilangkan ketombe.