Rabu, 09 November 2016

Cara Kreatif Indofood Membuat Bakso

produk indofood
Majunya kreasi makanan yang berbeda-beda setiap hari tentunya didukung oleh ketersediaan pangan di Indonesia saat ini. Apalagi produk Indofood telah ikut serta dan memberikan kontribusi besar kepada masyarakat untuk berbagai bahan makanan serta makanan sehat bergizi termasuk penyedap masakan untuk seluruh keluarga, hal ini karena Indofood merupakan perusahaan dibidangnya yang sudah menjadi tanggungjawab dan dorongan dari perusahaan tersebut untuk terus berkarya dan berinovasi dibidang makanan. oleh karena itu, tak heran jika produk Indofood banyak ditemui di dapur-dapur ibu sebagai solusi mendapatkan citarasa masakan yang khas.

Setiap harinya, ibu bisa membuat menu masakan apapun seperti menu bakso ini bu, dan berikut beberapa kreasi yang bisa ibu sajikan.
Ketika ibu merasa bosan untuk membuat bakso dengan rasa yang itu-itu saja, kini aneka cara kreatif dalam membuat bakso buatan ibu jadi terasa lebih special dengan menggunakan produk indofood.
produk indofood
Untuk mendapatkan rasa bakso yang enak, ibu bisa menggunakan bahan isian yang lebih spesial seperti adonan sambal, telur puyuh, potongan jamur, campuran daging sapi dan cabai serta aneka bahan makanan lainnya. Hal ini sebagai sensasi baru dan kejutan bagi keluarga ibu saat menyantap bakso. Untuk mematsikan membuatnya jangan lupa gunakan baan-bahan untuk bakso dari produk Indofood.

Apalagi untuk bumbu dan menu kuahnya, anda bisa menggunakan bumbu special dengan varian rasa dari Indofood.  Selain itu, untuk mendapatkan rasa bakso yang enak gunakan bahan pelengkap lain pada adonan bakso seperti parutan wortel, kacang polong yang dicincang kasar atau potongan cumi-cumi saat membuat adonan bakso. Hal tersebut akan memperkaya tekstur bakso, bahan-bahan pelengkap tersebut dapat membuat tampilan bakso jadi lebih menarik lho bu.

Itulah kreasi ibu dalam membuat bakso dengan rasa yang enak dari produk Indofood. Selain itu, jangan lupa bu, dalam membuat varian kuah yang berbeda untuk Kuah bakso biasanya hanya terdiri dari kaldu ayam atau sapi yang diberi sedikit perasan, nah ibu bisa menggunakan kaldu ayam atau kaldu sapi dari bumbu kaldu khusus Indofood seperti bumbu kaldu ayam Indofood dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar