Senin, 05 Desember 2016

Berbagai Resep Resep Makanan IndonesiaTerbaik yang Dibuat dari Bahan Daging


Daging adalah salah satu jenis bahan yang kerap digunakan sebagai salah satu menu makanan terbaik di negara kita. Ada banyak jenis daging yang kerap dijadikan sebagai pilihan. Beberapa jenis daging tersebut diantaranya seperti daging ayam, sapi maupun kambing yang populer di berbagai kalangan. Ada banyak jenis resep resep makanan khas nusantara yang memiliki jenis bahan daging yang banyak disukai oleh setiap orang baik yang tua maupun yang muda. Bagi anda yang saat ini membutuhkan berbagai jenis referensi menu makanan yang terbuat dari daging berikut ini akan saya coba paparkan beberapa referensinya.

1 . Sate
Sate merupakan salah satu masakan yang banyak disukai oleh setiap lapisan masyarakat. Jenis makanan ini merupakan makanan yang terbuat dari bahan daging sapi, daging ayam maupun kambing. Masakan yang satu ini dikenal dengan bumbunya yang gurih yang terbuat dari bumbu kacang yang manis. Masakan yang satu ini merupakan jenis makanan daging bakar yang ditusuk lengkap dengan saus kacang yang lezat dan gurih. Cara pembuatannya relatif mudah dan bisa anda olah sendiri di rumah. Selain itu, tusuk sate yang kerap digunakan sebagai alat yang wajib untuk digunakan pun bisa anda dapatkan di berbagai tempat seperti swalayan atau pasar tradisional.

2 . Gulai
Makanan yang satu ini pun merupakan makanan yang terbuat dari bahan daging yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Daging yang anda gunakan bisa jenis daging sapi, daging ayam atau daging kambing sesuai dengan selera dan kebutuhan anda sendiri. Masakan yang satu ini dikenal dengan kuahnya yang gurih dan kental. Masakan ini pun cocok juga sebagai masakan yang bisa anda konsumsi bersama nasi yang biasa anda konsumsi setiap hari.

Selain kedua jenis resep resep makanan di atas anda bisa mendapatkan referensi jenis menu masakan lainnya karena negara kita memiliki banyak sekali jenis resep masakan daging berkualitas. Saat ini bahkan setiap ibu rumah tangga bisa menyajikan menu makanan terbaik khas nusantara hanya dengan menggunakan sebuah bumbu instan dari NICI.