Selasa, 06 Desember 2016

Concealer Revlon Membantu Anda untuk Tampil Cantik

Concealer Revlon Membantu Anda untuk Tampil Cantik
Hai sobat female daily week end gini kita manjakan diri yuk! Kita mulai dari perawatan wajah yah, karena wajah merupakan intinya kecantikan. Seseoarang dikatakan cantik jika memenuhi syarat kulit halus dan bersinar, tidak terdapat bintik-binti noda, terlihat fres dan smile. Semuamya dapat kita peroleh dengan bantuan concealer Revlon.

Concealer Revlon merupakan salah satu kosmetik yang dapat menutupi kekurangan pada wajah kita, misalnya untuk menutupi bekas jerawat, noda hitam, lingkaran hitam pada mata dan lain-lain. Untuk mata hitam, misalnya karena sering begadang atau akibat selalu stand by di depan computer yang menimbulkan mata panda. Maka untuk menutupinya dapat menggunakan concealer.  

Concealer yang cocok untuk kulit berminyak adalah concealer berbentuk liquid atau cair. Untuk menghasilkan hasil yang maksimal oleskan concealer sebanyak 2-3 kali ke daerah dark circle atau spot-spot hitam di wajah. Concealer ini akan staying power meskipun dipakai seharian, masih tetap terasa nyaman. Setelah menggunakaan concealer, sobat dapat mengaplikasikan bedak dengan bentuk loose powder. 

Selain concealer ini staying power, concealer ini dikemas dalam bentuk tube berikut dengan aplikatornya. Kemasan ini praktis dan higienis sehingga mudah dalam pemakaiannya. Kita langsung aplikasikan dengan aplikatornya ke daerah yang akan ditutupi imperfectionnya. Aplikatornya yang halus dan empuk sehingga tidak menyakiti wajah kita. Bisa juga dengan menggunakan tangan dengan cara ditekan-tekan pada bagian yang hitam. 

Ingat mengaplikasikannya bukan dengan cara diseret tetapi ditekan-tekan sehingga concealer menempel dengan sempurna tidak akan menimbulkan retakan. Kemasannya transparan sehingga mudah untuk mengetahui isinya dari luar. Teksturnya yang creamy membuat concealer ini mudah dibaurkan.

Dengan demikian untuk tampil cantik, langkah yang paling utama adalah perawatan pada wajah. Untuk menutupi noda hitam, bekas jerawat, atau pun lingkaran hitam pada mata dapat menggunakan concealer Revlon. Untuk kulit berminyak lebih baik menggunakan concealer berbentuk cair atau liquid. 

Untuk mengaplikasikannya, biasanya telah tersedia aplikator atau dapat juga dengan menggunakan tangan. Caranya adalah dengan menekan-nekan halus pada bagian noda atau circle dark dengan tujuan agar tidak terjadi retakan pada kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar