Rabu, 21 Desember 2016

Kampus Terbaik Dengan Aneka Ragam Ukm

 
Kampus Terbaik Dengan Aneka Ragam Ukm
Kampus Universitas Indonesia seluas 350 hektar di Depok ini merupakan green campus, hanya memanfaatkan 25% lahannya untuk bangunan dan selebihnya adalah lahan hijau terbuka dengan beberapa danau alam buatan sebagai hutan kota.kampus yang terintegrasi dengan alat transportasi bis kampus dan juga KRL (kereta rel listrik /comutter line) Jakarta-Bogor sehingga memudahkan para mahasiswa dalam mendapatkan transportasi, 
 
KRL melewati 2 stasiun, stasiun pondok Cina dan stasiun Universitas Indonesia. Transportasi dalam kampus juga bisa dengan sepeda kampus yang boleh dipinjam secara gratis hanya dengan jaminan KTM. Universitas terbaik Jakarta ini telah mendapatkan berbagai penghargaan dan masuk berbagai peringkat dunia serta peringkat pertama di dalam negeri

Universitas yang mampu menampung mahasiswa dalam 14 fakultas dan 2 program dengan aneka fasilitas yang tidak hanya mengakomodir kegiatan akademik namun bakat minat di aneka bidang, mahasiswa mampu berpastisipasi dalam UKM unit kegiatan mahasiswa yang beraneka ragam.Jika senang di bidang seni ada UKM marchingband, orkestra simphoni, paduan suara teather dan sebagainya, UKM olahraga sangat beragam dari dance sport hingga memanah, UKM beladiri beraneka macam jenis beladiri ada baik nusantara maupun beladiri luar. UKM keagamaan dari 5 agama di Indonesia. 

Resimen Mahasiswa, kepanduan dan pecinta alam dapat pula menjadi pilihan, UKM keilmuan, studi dan media serta UKM kewirausahaan. UKM ini dapat menggodok para pemimpin masa depan ini tidak hanya dalam bidang akedemik namun dapat berprestasi dari bidang yang menjadi hobbinya. Melalui UKM selain prestasi juga diharapkan mampu membuat para mahasiswa memberikan kontribusi pada masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial, maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya. Mahasiswa jangan hanya bertengger di menara gading tanpa turun gunung kemasyarakat. Itulah berbagai UKM yang menjadikan universitas terbaik Jakarta ini mampu menorehkan prestasi baik akademik dan bidang lainnya.

Dengan moto Veritas, Probitas dan Iustitia yang berarti Kebenaran, kejujuran dan keadilan menjadikan Universitas Indonesia, universitas pencetak golongan muda penerus bangsa. Sebagai pemimpin bangsa yang menjunjung tinggi kebenaran, selalu menerapkan kejujuran dan selalu mengedepankan keadilan. Selamat datang di universitas terbaik Jakarta Universitas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar