Rabu, 21 Desember 2016

Pengalaman Makan Istimewa di Shabu Gen Jakarta


Bagi anda pecinta kuliner negeri sakura tentunya tidak akan asing lagi dengan mnu shabu shabu. Menu khas negara Jepang dengan adanya irisan daging sapi dan sayuran segar menjadi salah satu menu makanan yang banyak disukai. Ini karena penyajiannya yang memang khas dengan adanya kompor langsung di tengah meja yang dapat digunakan untuk mengolah makanan. Untuk itu bagi anda yang ingin menikmati best shabu in Jakarta maka memilih Shabu Gen dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati masakan Jepang di Jakarta.

Untuk berbagai menu shabu shabu yang ada di Shabu Gen, anda bisa memilih setidaknya empat paket menu khusus. Adanya paket ini untuk memudahkan anda dalam memilih menu shabu mana yang memang sesuai dengan apa yang anda inginkan. Paket inipun bisa dikatakan paket sederhana namun lengkap dalam sajian dan porsinya untuk mengisi perut anda. Sajian menu shabu shabu yang ada di Shabu Gen tentunya akan membuat anda menemukan best shabu in Jakarta.

Pilihan menu yang tersedia di Shabu Gen juga beragam misalnya dengan adanya wagyu tongue shabu shabu yang ditambah dengan foie grass shabu shabu. Belum lagi anda juga bisa menikmati king crab dengan pesanan pilihan seperti nasi dan juga ice cream sebagai dessertnya. Menu lainnya yang ada pada Shabu Gen juga tersedia daging kualitas terbaik seperti adanya menu shabu shabu untuk makan siang yang terdiri dari sirloan dan ribeye, ditambah lagi dengan adanya spesial beefnya A4 sirloan, A5 ribeye, dan juga A5 sirloan. 

Selain menu pilihan tadi masih terdapat menu pilihan lainnya yang dapat memuaskan anda untuk menikmati makanan khas negeri sakura. Menu-menu yang ditawarkanpun menampilkan berbagai menu yang super lengkap dalam satu sajian. Misalnya dengan adanya salad untuk pembuka dengan pilihan yang beragam. 
Belum lagi adanya sayuran yang masih segar sehingga akan banyak manfaat yang bisa diambil saat dinikmati.

Penawaran berbagai menu yang ada best shabu in Jakarta ini bisa dilihat lebih rinci dengan anda mengunjungi langsung Shabu Gen yang ada di gedung The Plaza lantai 46, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Mulai dari rincian menu, berbagai paket yang ditawarkan, sampai harganya telah tersedia untuk anda pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar