Jumat, 27 Januari 2017

Keunggulan Yang Di Miliki Restoran Shabu Gen Jakarta


Shabu gen merupakan salah satu restoran khas jepang yang saat ini sudah terkenal di Jakarta tepatnya di the Plaza Lantai 46, Jl. MH. Thamrin, Jakarta pusat yang saat ini telah memiliki status best Japanese restaurant Jakarta yang terkenal. Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa restoran shabu gen menyediakan berbagai makanan shabu shabu yang memiliki kualitas daging sapi premium berkelas internasional.Restoran shabu gen ini susdah di kenal oleh banyak orang diberbagai tempat khususnya di Ibu kota Jakarta. 

Sudah Menjadi alasan mengapa restoran ini menjadi salah satu restoran terbaik, adalah dari kualitas daging sapi terbaik yang memiliki grade tinggi dan memiliki rasa yang sangat berbeda di bandingkan daging yang lain. Ada berbagai alasan dari kualitas daging sapi terbaik di restoran ini yaitu
  • Kualitas daging waghyu premium Wagyu adalah daging sapi yang telah memiliki kualitas premium dengan tingkatan nilai grade A4 dan A5 yang merupakan berbagai tingkatan nilai suatu daging terbaik dan mempunyai kualitas yang sangat bauik di seluruh dunia.
  • Bentuk atau tekstur yang memiliki motif marmer atau sering disebut dengan marbeling yang merupakan genetik yaang tidak dimiliki oleh jenis sapi lainnya di seluruh dunia. sapi yang telah di impor dari negara Amerika serikat memang menjadi salah satu faktor utama dari grade A4 dan A5. Kualitasnya pun sangat lembut dan terasa lumer di mulut sehingga gigi tidak perlu menggunakan tenaga besar untuk menggigitnya.
  • Penyajian Unik dan Elegan telah Menjadi salah satu alasan mengapa restoran shabu gen adalah restoran khas jepang yang terbaik? Dikarenakan penyajian yang unik dan elegan. Makanan shabu shabu sendiri di olah langsung oleh seorang chef yang sengaja di datangkan dari negera asalnya, negeri sakura yaitu negara jepang.
  • Sehingga rasa tekstur tersebut akan terasa berbeda dari jenis shabu shabu biasa. Wagyu di iris dengan memakai mesin iris khusus lalu disajikan bersama dengan kuah kaldu dalam panci lengkap dengan pemanasnya sihingga semua pelanggan dapat merebusnya sendiri. Perebusan shabu terbaik dan berkualitas adalah 10 detik.
Maka dari itu, dari kelebihan di atas sudah terang-terangan memang shabu gen adalah best Japanese restaurant Jakarta yang sangat direkonmendasikan untuk anda yang sedang mencari makanan yang paling enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar