Kamis, 26 Januari 2017

Membeli Produk Make Up Di Female Daily

Membeli Produk Make Up Di Female Daily
Sudah menjadi paradigma umum bahwa cantik itu dengan memiliki wajah yang mulus tanpa banyak noda yang menggangu kebesihan wajah seseorang. Berbagai perawatan wajah tradisional, obat-obat kimia, hingga berbagai macam produk make up banyak yang menawarkan masing-masing keampuhannya untuk mewujudkan wajah yang putih, mulus, dan cantik tersebut. 

Salah satu produk kecantikan yang terbukti efektif menyamarkan noda pada wajah adalah BB Cream. Produk make up ini sudah memadati pasaran make up di dalam negeri. Baik produk lokal maupun produk dari luar negeri seperti BB Cream Etude asal negara ginseng, Korea.

BB Cream Etude ini semakin terkenal sejalan dengan semakin booming nya film-film dan artis-artis korea yang mampu membuat pebnonton terpukau. Selain dengan alur cerita filmnya yang romantic dan melankolis, juga tampilan wajahnya yang sangat mulus seperti kulit boneka. Apalagi para remaja yang mempunyai masaklah dengan kulit wajahnya mempunyai sugesti tinggi bahwa produk make up tersebut dapat menjadi solusi tepat bagi masalah yang sedang dihadapinya.

Padahal jika benar-benar ingin mendapatkan informasi yang objektif dan berimbang tentang produk-produk make up atau produk perawatan kulit dan tubuh adalah dengan berkonsultasi langsung pada dokter spesiais kulit yang sudah berpengalaman menangani hal itu. Namun dengan berbagai kendala yang dihadapi terutama masalah ekonomi. 

Sebagai solusi alternative nya yaitu dengan menggunakan produk-produk make up yang dapat menyembungikan noda pada wajah. Misalnya saja dengan berbagai produk make up dan perawatan kulit wajah seperti BB Cream Etude yang banyak dijual bebas di pasaran. 

Padahal untuk mendapatkan informasi yang objektif dan berimbang sebelum memutuskan membeli sebuah produk tertentu, bisa dilakukan dengan membaca berbagai review yang disajikan femaledaily. Femaledaily.com adalah blog yang khusus menjadi wadah informasi yang objektif dan berimabnag seputar dunia wanita. 

Dari mulai produk perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan rambut, pengaplikasian make up , dan lain-lain akan dibahas di blog ini. Uniknya tullisan yang ditampilkan di femaledaily merupakan tulisan para member yang sudah melakukan registrasi online sebelumnya sebagai anggota femmaledaily.

1 komentar:

  1. Artis Indonesia juga banyak menggunakan produk dan cara perawatan wajah dari Korea karena negara tsb sudah maju dalam perawatan wajah

    BalasHapus