Sabtu, 14 Januari 2017

Spesifikasi Modem Mifi 4G Andromax M2P


Di masa sekarang ini kebutuhan atas telepon genggal dengan teknologi pintar membutuhkan koneksi internet dengan jaringan terbaru, yang pada dasarnya memberikan fasilitas modern dengan berbagai kemudahan. Salah satu provider jaringan CDMA lokal Indonesia Smartfren, merupakan salah satu perusahaan yang merilis modem dengan fasilitas Wi-Fi. Dengan memiliki tujuan utama agar pengguna modem tersebut bisa berbagi koneksi kepada lebih dari satu pengguna.

Smartfren yang sebelumnya hanya berfokus pada pengembangan smartphone saja, namun sekarang pengembangan juga dilakukan ke bagian jaringan internet dengan menggunakan modem yang memiliki tujuan agar mampu memperluas pasar konsumen smartfren. Konsistensi smartfren bisa diakui dengan bukti bahwe koneksi internet yang diusungnya ini dapat diandalkan, stabil seperti apa dipromokan.

Jaringan yang digunakan sekarang yakni smarftren 4G LTE memberikan kecepatan akses internet yang bagus. Terdapat tiga jenis modem smartfren Wi-Fi 4G yang dirilis diantaranya Mifi Andromax M2P, Mifi Andromax M2Y, dan Mifi Andromax M2S. Tidak hanya memberikan beberapa keungulan dari setian serinya namun harga modem 4G LTE mifi ini juga bersaing. Berikut spesifikasinya:
  • Spesikasi Mifi Andromax M2P
  1. Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  2. Mendukung WiFi 2.4 GHz
  3. Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  4. Medukung Mobile WiFi App dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI (hanya mendukung system android untuk saat ini)
  5. Mendukung 2 antar muka antena eksternal
  6. Baterai 1500mAh (Maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga)
Spesifikasi ini merupakan salah satu spesifikasi tercanggih yang telah smartfren produksi pada modem 4G LTE Andromax M2P. Smartfren 4G memang selalu memberikan sebuah gebrakan yang sangat terencana, sehingga kita dapat menikmati kecepatan koneksi internet super cepat dari Smartfren. Harus anda ketahui juga selain mifi 4G, hp lama bisa jadi 4G apabila anda berkenan untuk upgrade ke jaringan yang baru yaitu 4G LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar