Senin, 16 Januari 2017

Modem 4G Smartfren Untuk Kebutuhan Internet Sehari-hari


Smartfren telah mengupgrade ke jaringan smartfren 4g. Dengan hal tersebut banyak membuat salah satu perubahan yang sangat signifikan di berbagai produk yang dikeluarkan oleh brand ternama dan jaringan terluas 4G di Indonesia. Salah satu yang menjadi sorotan adalah modem andalan smarfren yaitu produk mifi 4G yang sekarang menjadi salah satu router terbaik yang bisa diandalkan dengan kecepatan 4G nya. 

Harga modem 4G mifi yang ditawarkan dari produk ini sangat murah dan terjangkau dengan spesifikasi yang bisa diandalkan. Berbagai varian yang banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan. Keunggulan yang diberikan modem ini berbeda dengan modem pada umumnya yang mengandalkan serial port usb pada proses instalasi dan penyambungan terhadap jaringan internet. 

Modem ini berjalan dengan menggunakan kecanggihan wifi sehingga dapat terkoneksi sampai dengan 32 user sekaligus dalam waktu yang bersamaan tanpa mengurangi kecepatan 4G.

Spesifikasi yang ditawarkan sangatlah mumpuni dengan kecepatan 4G yang sekarang bisa dirasakan dengan tersebar luas di 200 kabupaten dan kota sehingga sangat lah memungkinkan untuk menggunakan router ini. Modem 4G dari smartfren ini bisa didapatkan di berbagai konter atau galeri terdekat di kota Anda. 

Memanfaatkan jaringan wifi, modem ini bisa terhubung ke jaringan internet dengan berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, PC atau perangkat lain yang mendukung jaringan hotspot portable sehingga menjadikan HP lama bisa jadi 4G dengan terhubung ke jaringan internet. 

Kemampuan intentet generasi ke 4 dan tercepat saat ini memberikan pengalaman intenet yang sangat menyenangkan tanpa loading. Dengan terkoneksi ke jaringan internet cepat ini memudahkan pekerjaan dan terasa lancar saat browsing internet di dunia maya.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah modem canggih dari smartfren dapat dinikmati oleh semua kalangan. Hal tersebut menjadikan smartfren penyedia layanan internet murah dan memberikan layanan internet positif dan cepat. Harga Modem 4G saat ini memang sangat beragam dari brand lain yang relatif mahal dan jaringan internet yang masih minim di yang mampu menjangkau ke berbagai pelosok. 

Hal tersebut tidaklah menjadi kendala untuk produk smartfren dengan jaringan luas yang mampu memberikan layanan internet 4G cepat yang bisa diandalkan dengan harga yang terjangkau dan dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk dijadikan kebutuhan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar