Minggu, 22 Januari 2017

Study Abroad For Indonesia

Study Abroad For Indonesia
 Universitas yang kini sudah kita kenal dengan sebutan Universitas Indonesia yang memang merupakan sebagai universitas kini bisa diakatakan terbaik yang ada di Indonesia, menjadi salah satu universitas yang cukup di segani di dunia Internasional. Kini memiliki program Study abroad for Indonesia. Pastinya dengan program yang dimiliki oleh kampus UI ini Anda akan sangatlah tertarik sekali, karena memiliki banyak sekali keunggulan jika di bandingkan dengan universitas yang lainnya. Seperti halnya program yang saya sebutkan tadi.

Menjadi salah satu universitas tertua di Indonesia dengan lebih dari 160 tahun pengalaman di bidang pendidikan, UI berkomitmen untuk mengembangkan sistem pendidikan yang berkualitas dan lulusan yang mampu memenuhi tantangan masa depan peradaban. Sejalan dengan visi universitas untuk menjadi universitas riset kelas dunia, dalam beberapa tahun terakhir, UI memiliki reformasi yang signifikan untuk berjuang untuk pendidikan yang sangat baik dengan pandangan global dan penelitian. UI sekarang mencari bakat nasional dan internasional dengan menegakkan mobilitas akademik, kerjasama dengan universitas luar negeri terkemuka, dan partisipasi aktif dalam asosiasi internasional.

Tentunya Program tersebut menawarkan Anda kesempatan untuk bisa belajar di UI selama kurun waktu dalam satu / dua semester dan kemudian mengambil berbagai program kursus sarjana atau program pascasarjana. Tentunya ini bisa untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, Anda juga tidak harus terdaftar sebagai mahasiswa yang ada di salah satu universitas mitra UI. dengan mengikuti program ini, maka Anda dapat:

belajar di UI selama satu atau dua semester
mengambil berbagai sarjana atau pascasarjana program
memperoleh kredit untuk studi di UI terhadap gelar rumah universitas Anda
meningkatkan pengalaman pendidikan Anda serta peluang karir
membuat teman baru dan mengambil pengalaman belajar beragam budaya

Nah pastinya sangat banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam program tersebut. Demikian informasi mengenai Study abroad for Indonesia. Semoga informasi tersebut bisa memberikan manfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar